Saatnya Ganti Koleksi Karpetmu dengan Jamas Carpet, Ada Diskon s.d 20% + Gratis Ongkir di AladinMall!

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:17 WIB
loading...
Saatnya Ganti Koleksi Karpetmu dengan Jamas Carpet, Ada Diskon s.d 20% + Gratis Ongkir di AladinMall!
Rekomendasi produk dari Jamas Carpet yang wajib dibeli di AladinMall! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ruang tamu atau ruang keluarga akan terlihat lebih rapi dan indah jika dilengkapi dengan karpet lantai. Tak hanya berfungsi sebagai pemanis ruangan, benda yang satu ini juga dapat menciptakan suasana hangat ketika sedang memasuki musim penghujan.

Namun, karpet lantai juga dapat memiliki masa pakai yang lebih pendek jika tidak disertai dengan perawatan yang benar. Menggunakan karpet lantai yang sudah tidak layak dapat menimbulkan masalah tersendiri. Seperti lebih mudah berdebu atau menimbulkan jamur yang dapat berdampak pada kesehatan pernapasan Anda.

Karena, sebisa mungkin Anda harus mengganti karpet lantai yang sudah tak layak pakai. Jika masih ragu karena masalah biaya, saatnya beralih ke Jamas Carpet . Kualitasnya terjamin, harganya pun terjangkau!

Apalagi kalau Anda belinya di AladinMall , lagi ada diskon spesial hingga 20%! Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian. Wah, hemat banget deh pokoknya!



Rekomendasi produk dari Jamas Carpet yang wajib dibeli di AladinMall!

Karpet Permadani Klasik Eksklusif Ukuran Besar 1.6 x 2.1 meter

Karpet permadani ini adalah sebuah karya masterpiece untuk menghiasi rumah bernuansa klasik. Teksturnya nyaman dan tebal, cocok untuk menghiasi ruang tamu Anda dan menampilkan kesan mewah di dalamnya. Dapatkan produk ini seharga Rp450.000 saja dari Rp495.000.

Karpet Motif Monokrom Hitam Putih 160x210 cm PP Rugs

Karpet berbahan 100% polypropylene ini adalah jenis karpet fleksibel yang cocok untuk menghias rumah bernuansa modern Anda. Dengan pilihan berbagai motif berwarna hitam putih, produk ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan desain monokrom namun tetap modern. Miliki produk ini seharga Rp450.000 saja dari Rp495.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)