Nikmatnya Sensasi Menyantap Barbeque All You Can Eat di Tepi Kolam Renang

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:27 WIB
loading...
Nikmatnya Sensasi Menyantap Barbeque All You Can Eat di Tepi Kolam Renang
Makanan barbeque ini sangat cocok untuk disantap ramai-ramai, sehingga tidak mengherankan jika barbeque sering dijumpai di mall atau di tempat tertentu. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Barbeque merupakan teknik mengolah daging dengan cara menggunakan suhu yang rendah. Makanan jenis ini begitu populer dan digemari banyak orang.

Makanan BBQ ini sangat cocok untuk disantap ramai-ramai. Sehingga tidak mengherankan jika barbeque sering dijumpai di mall atau di tempat tertentu.

Barbeque identik dengan sajian ragam macam daging, mulai dari ayam panggang, hingga makanan laut.



Kini, santapan makan malam barbeque juga bisa ditemui di Swiss-Belinn Modern Cikande. Di sini, makan malam barbeque disajikan dengan konsep All You Can Eat (AYCE) bertema Poolside Barbeque.

Sesuai dengan temanya, lokasi menikmati barbeque di Swiss-Belinn Modern Cikande berada di area kolam renang. Poolside Barbeque ini sendiri dapat dinikmati setiap Rabu dan Sabtu pukul 18.00-22.00 WIB.

"Para tamu dapat menikmati makan malam ditemani pemandangan kolam renang dan sunset pada sore hari menjelang malam yang mengarah langsung ke jalan serta alunan musik," ungkap Public Relations Swiss-Belinn Modern Cikande, Hannidah Islahiyah dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/5/2023).

"Selain itu, para tamu juga dipersilakan untuk menambah keseruan makan malam barbekyu ini dengan karaoke maupun request lagu. Makan malam Barbeque ini cocok untuk para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, maupun kolega dan teman-teman," lanjut dia.

Dihidangkan oleh tim kulinari berpengalaman, barbeque AYCE menyajikan beragam sajian lezat, mulai dari menu buffet dengan hidangan Internasional seperti pasta, hidangan tradisional seperti nasi goreng dan soto mi bogor.

Selain itu, ada juga hidangan pembuka berupa chicken chowder, hidangan utama seperti roasted chicken dan BBQ bar yang terdiri dari sate BBQ, daging, ikan, juga hidangan pencuci mulut berupa pudding, chocolate fountain dan sliced cake.



"Selain itu, terdapat juga berbagai varian saus pelengkap, seperti; mushroom sauce, black pepper sauce, sambal dabu-dabu, sambal colo-colo, hingga saus asam manis," tutup Hannidah Islahiyah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)