Kembali Digelar, DahSyatnya Awards 2023 Hadirkan Beberapa Kategori Baru

Rabu, 10 Mei 2023 - 21:09 WIB
loading...
Kembali Digelar, DahSyatnya Awards 2023 Hadirkan Beberapa Kategori Baru
DahSyatnya Awards akan kembali hadir di layar kaca, setelah sempat vakum 2 tahun akibat pandemi Covid-19. / Foto: Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - DahSyatnya Awards akan kembali hadir di layar kaca, setelah sempat vakum 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Puncak acara penghargaan ini akan berlangsung pada 29 Mei 2023.

Tentunya, acara puncak DahSyatnya Awards 2023 diramaikan dengan kehadiran artis-artis kenamaan Indonesia.

Namun, tidak seperti biasanya, DahSyatnya Awards edisi ke-13 ini juga akan menambahkan kategori baru.



Apabila sebelumnya hanya fokus dalam kategori musik dan musisinya, kali ini juga terdapat beberapa kategori lain, antara lain Talent Search Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, dan Co-Host Terdahsyat.

"Tak hanya fokus pada kalangan musisi saja, tetapi Dahsyatnya Awards 2023 juga akan memberikan penghargaan dari seluruh insan hiburan Tanah Air berprestasi," ungkap Denny Cagur dalam konferensi pers DahSyatnya Awards 2023 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Hal tersebut bakal menjadi momen yang sangat dinanti-nanti para Sahabat Dahsyat, dan juga para pegiat kreator digital muda di Tanah Air.

Pada kesempatan yang sama, Director Programming & Acquisition RCTI, Dini Putri menyampaikan bahwa gelaran penghargaan ini merupakan komitmen dari RCTI dalam mendukung program-program penghargaan untuk pelaku industri hiburan di Indonesia.

"Sudah merupakan komitmen RCTI untuk selalu mendukung program-program penghargaan, terlebih lagi penghargaan tersebut diperuntukkan bagi para pelaku industri hiburan di Indonesia," kata Dini Putri.



"Oleh karenanya, tidak hanya musisi, namun seluruh insan yang terlibat di depan layar televisi Tanah Air juga masuk dalam daftar nominasi di Dahsyatnya Awards 2023," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)