Dahsyatnya Awards 2023 Apresiasi Terdahsyat bagi Para Insan Hiburan Tanah Air

Rabu, 10 Mei 2023 - 22:01 WIB
loading...
Dahsyatnya Awards 2023 Apresiasi Terdahsyat bagi Para Insan Hiburan Tanah Air
Ajang penghargaan terdahsyat dan bergengsi yakni Dahsyatnya Awards kembali hadir tahun ini yang akan dilangsungkan pada Senin, 29 Mei 2023. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan terdahsyat dan bergengsi yakni Dahsyatnya Awards kembali hadir tahun ini yang akan dilangsungkan pada Senin, 29 Mei 2023. Tahun ini, Dahsyatnya Awards memasuki gelaran yang ke-13 kalinya dan akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 17.00 WIB dari Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta, studio tercanggih dan termegah di Asia.

Dahsyatnya Awards 2023 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para insan hiburan Tanah Air yang telah berkarya untuk bisa menghibur masyarakat luas. Maka dari itu, sederet selebriti ternama Indonesia, mulai dari pembawa acara, juri ajang pencarian bakat, musik, hingga digital creator masuk dalam daftar nominasi Dahsyatnya Awards 2023.

"Sudah merupakan komitmen RCTI untuk selalu mendukung program-program penghargaan , terlebih lagi penghargaan tersebut diperuntukkan bagi para pelaku industri hiburan di Indonesia. Oleh karenanya, tidak hanya musisi, namun seluruh insan yang terlibat di depan layar televisi Tanah Air juga masuk dalam daftar nominasi di Dahsyatnya Awards 2023," ungkap Director Programming & Acquisition RCTI, Dini Putri.



Nantinya, para pemenang dari masing-masing kategori yang ada di Dahsyatnya Awards 2023, akan terpiih melalui voting yang berlangsung mulai 10 Mei hingga 28 Mei 2023 (pukul 00.00 WIB). Bagi masyarakat yang ingin mem-vote nomine favoritnya bisa melalui aplikasi RCTI+ serta melalui Instagram @dahsyat.musik.

Terdapat 10 kategori di Dahsyatnya Awards 2023, mulai dari Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat dan Soundtrack Sinetron Terdahsyat. Selain itu, ada juga Kategori Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat serta Special Award.

"Malam puncak penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 nanti, akan dipandu oleh tiga host ternama yakni Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi. Penampilan mereka pastinya sangat menghibur dan menarik untuk disaksikan. Semoga Dahsyatnya Awards 2023 dapat menjadi motivasi seluruh insan hiburan Tanah Air untuk terus berkarya," ucap Head of Production Operation RCTI, Tiurma Imelda Sinaga.

Raffi Ahmad sebagai host Dahsyat sejak awal juga ikut memberikan tanggapan dengan adanya Dahsyatnya Awards 2023.

"Semoga Dahsyatnya Awards selalu memberikan awards-awards untuk kita semua, insan-insan entertainment. Kita bisa liat juga Anrez masuk dan yang lainnya, Dahsyatnya Awards ini kan memang menghibur jadinya semua kategori-kategorinya memang seru dan kita diberikan tempat untuk para musisi, semua insan dunia panggung dunia entertaint, itu kerennya Dahsyat yang ada sampai sekarang," tuturnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)