Namanya Masuk Nominasi Co-Host Terdahsyat, Anrez Adelio: Bangga Jadi Nominator

Rabu, 10 Mei 2023 - 23:00 WIB
loading...
Namanya Masuk Nominasi Co-Host Terdahsyat, Anrez Adelio: Bangga Jadi Nominator
Aktor sekaligus presenter Anrez Putra Adelio masuk dalam nominasi Co-host Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2023. / Foto: Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Anrez Putra Adelio masuk dalam nominasi Co-host Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2023. Ajang penghargaan bergengsi itu akan digelar pada 29 Mei mendatang.

Di kategori Co-host Terdahsyat, Anrez akan bersaing dengan empat co-host Tanah Air lainnya, yakni Happy Salma, Claudia Andhara, Celine Evangelista, dan Dede Sunandar.

Anrez menuturkan bahwa dengan masuknya dirinya ke dalam nominasi merupakan sebuah kehormatan. Pasalnya, namanya bersanding dengan artis-artis hebat yang tak lain adalah rekan-rekan host-nya.



"Kalau rezeki enggak ke mana, tapi kalaupun tidak menang tidak apa-apa. Sudah bangga karena jadi salah satu nominator," kata Anrez saat ditemui usai konferensi pers Dahsyatnya Awards 2023 di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2023).

Digelarnya kembali acara penghargaan ini, membuat Anrez selaku host dari program musik, Dahsyat turut bersemangat.

"Aku aja sebagai host-nya juga excited, sangat seneng dan bener-bener enggak sabar sih, nunggu malam puncak," ujar dia.

Namanya Masuk Nominasi Co-Host Terdahsyat, Anrez Adelio: Bangga Jadi Nominator


Sebagai host dari acara Dahsyat, Anrez pun melihat jika terjadi perkembangan dan inovasi dari program musik yang dipandunya tersebut.

"Dahsyat ini kan dulu memang terkenal dengan program musik. Sekarang sudah berkembang dan berinovasi menjadi salah satu variety show terbaik RCTI, dan aku juga seneng ya dengan nominasi yang diberikan. Karena, menjadi sangat general bahkan nominasi-nominasinya juga jadi lebih banyak," pungkasnya.



Bukan hanya itu, dia juga mengharapkan apabila ke depannya Dahsyat bisa terus hadir menemani pemirsa setianya dan terus berinovasi, hidup, serta menghibur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)