Jadi Penampil Pertama di Kontes Ambyar Indonesia, Intania dan Natalia Dapat Wajangan dari Inul Daratista

Rabu, 10 Mei 2023 - 23:24 WIB
loading...
Jadi Penampil Pertama di Kontes Ambyar Indonesia, Intania dan Natalia Dapat Wajangan dari Inul Daratista
Intania dari Banyuwangi dan Natalia (Lampung) menjadi kontestan yang tampil awal dalam live Kontes Ambyar Indonesia, Rabu (10/5/2023) malam. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Intania dari Banyuwangi dan Natalia (Lampung) menjadi kontestan yang tampil awal dalam live Kontes Ambyar Indonesia, Rabu (10/5/2023) malam.

Intania membawakan lagu Wes Tatas milik Happy Asmara dengan begitu interaktif. Dia menyapa penonton dan mengajak bergoyang bersama.

Sedangkan Natalia membawakan lagu Pamer Bojo yang dipopulerkan mendiang Didi Kempot. Penampilannya tak kalah memukau, meski kali ini menjadi penampilan perdana di panggung Kontes Ambyar Indonesia.



Penampilan mereka berdua memperoleh tanggapan dari para juri, khususnya Inul Daratista yang langsung mencontohkan cara bernyanyi yang baik di hadapan mereka.

Inul memuji goyangan keduanya yang memiliki ciri khas, di mana memang Kontes Ambyar Indonesia ini bukan hanya menuntut untuk bernyanyi merdu melainkan bisa menghibur dengan mengajak penonton ikut bergoyang bersama.

Inul Daratista pun mengingatkan agar kedua kontestan pertama bernyanyi dengan rasa, sehingga pesan yang akan disampaikan bisa diterima penonton, serta bahasa tubuh yang juga bermain dengan baik di setiap lirik yang dinyanyikan.

Inul juga menilai Intania saat bernyanyi terdengar kurang fokus. "Bernyanyi itu dengan rasa, dengan jiwa, dengan bahasa tubuh. Kalau sudah di sini, panggungnya punya kalian. Kalau bernyanyi yang fokus," komentar Inul.



Tak ketinggalan, Dara Fu yang didapuk sebagai Bintang Ambyar Indonesia memamerkan 'Goyang Mentu-Mentul' miliknya sebagai ciri khas agar para peserta juga bisa mencontoh untuk memiliki goyangan sebagai ciri khas masing-masing.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)