Masuk Daftar Nominasi Bucin Terdahsyat, Sebucin Apa Rayn Wijaya kepada Ranty Maria?

Kamis, 11 Mei 2023 - 06:15 WIB
loading...
Masuk Daftar Nominasi Bucin Terdahsyat, Sebucin Apa Rayn Wijaya kepada Ranty Maria?
Pasangan Rayn Wijaya dan Ranty Maria masuk dalam nominasi Bucin Terdahsyat di ajang DahSyatnya Awards 2023, yang akan berlangsung pada 29 Mei mendatang. / Foto: Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Pasangan Rayn Wijaya dan Ranty Maria masuk dalam nominasi Bucin Terdahsyat di ajang DahSyatnya Awards 2023, yang akan berlangsung pada 29 Mei mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya Awards 2023 menyajikan beragam kategori menarik yang lebih luas, dan tak hanya berfokus pada musik. Kategori Bucin Terdahsyat merupakan salah satunya.

Masuk dalam kategori tersebut, lantas sebucin apa pasangan Rayn Wijaya dan Ranty Maria ini? Begini tanggapan Rayn Wijaya saat ditemui usai acara konferensi pers Dahsyatnya Awards 2023 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2023).



"Puji Tuhan ya aku sangat bersyukur, apalagi aku masuk nominasinya itu pasangan. Pasangan favorit, sama Ranty juga," ungkap Rayn.

Menurutnya, masuknya namanya dan Ranty merupakan sebuah bukti jika banyak yang peduli dan sayang dengan pasangan muda ini.

"Hal itu menunjukkan kalau banyak yang care dan sayang sama kita. Jadi, aku sangat bersyukur bisa masuk ke ajang yang luar biasa kerennya," ujar Rayn.

Masuk Daftar Nominasi Bucin Terdahsyat, Sebucin Apa Rayn Wijaya kepada Ranty Maria?


Saat ditanya sebucin apa keduanya, Rayn mulanya menjawab dengan senyuman. Kemudian dia menjelaskan bahwa dirinya memang cukup bucin terhadap sang kekasih.

"Kalau itu juga enggak tahu ya, tapi memang sama Ranty aku bucin. Cuman menurut aku juga bucinnya enggak gimana-gimana," bebernya.

Aktor 27 tahun itu juga mengungkapkan jika dirinya adalah tipikal orang yang jarang mengabadikan momen saat berdua bersama sang pacar.



"Aku adalah tipe orang yang jarang banget ngeabadiin momen ketika aku berdua sama Ranty, kecuali itu hari-hari spesial, mangkanya aku juga bingung kalau dikatain bucin. Tapi mungkin perlakuanku kali ya, kalau ada momen spesial," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)