Penampilan Fara Dhila di Panggung Kontes Ambyar Indonesia Dipuji Raffi Ahmad

Rabu, 10 Mei 2023 - 23:58 WIB
loading...
Penampilan Fara Dhila di Panggung Kontes Ambyar Indonesia Dipuji Raffi Ahmad
Salah satu peserta Kontes Ambyar Indonesia, Fara Dhila sukses menarik perhatian juri Raffi Ahmad. / Foto: Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Salah satu peserta Kontes Ambyar Indonesia, Fara Dhila sukses menarik perhatian juri Raffi Ahmad . Penampilan kontestan asal Yogyakarta itu pun mendapat pujian.

Fara Dhila sendiri tampil di pentas live Kontes Ambyar Indonesia, setelah Intania dan Natalia. Mereka merupakan kontestan yang tampil pada Rabu (10/5/2023) malam, bersama 3 peserta lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kontes Ambyar Indonesia menampilkan 12 kontestan yang masing-masing dibagi dalam Grup A dan B. Pada malam ini (10/5/2023), Grup A mendapatkan kesempatan untuk tampil live terlebih dahulu.



Keenam orang peserta dari Grup A yakni Ardi (Lampung), Maharani (Banyuwangi), Gilang (Karanganyar), Natalia (Lampung), Fara Dhila (Yogyakarta) dan Intania (Banyuwangi).

Kembali lagi pada penampilan Fara. Dia tampak begitu percaya diri. Dalam kesempatan kali ini, Fara membawakan lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen.

Selesai membawakan lagu tersebut, Fara diminta menyanyikan kembali reff lagu Sayang oleh Raffi Ahmad. Alhasil Raffi pun terlihat terpukau dengan penampilan Fara.

Raffi memuji bahwa aura bintang Fara sudah terlihat jelas, dan sukses mencuri perhatian para juri serta penonton.

"Kalau nilai suara aku masternya, tapi secara packaging sebagai seorang bintang, kamu itu powerfull enerjik, kalau aku ngeliat kamu tuh di panggung punya magnet sendiri, kalau laki-laki langsung nengok pasti kalau Fara nyanyi ambyar," puji Raffi.

Di samping itu, Raffi pun berharap Fara bisa terus semangat untuk meningkatkan kemampuannya, karena segala sesuatunya tidak ada yang instan.



"Kalau suara dan jam terbang seiring berjalannya waktu pasti bisalah, pelan-pelan kan ada prosesnya," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)