Gaya Bernyanyi Gilang Bikin Juri Kontes Ambyar Indonesia Terkesima

Kamis, 11 Mei 2023 - 00:19 WIB
loading...
Gaya Bernyanyi Gilang Bikin Juri Kontes Ambyar Indonesia Terkesima
Kontestan Kontes Ambyar Indonesia, Gilang menyanyikan lagu Pamer Bojo ketika tampil di panggung live Rabu (10/5/2023) malam. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Kontestan Kontes Ambyar Indonesia, Gilang menyanyikan lagu Pamer Bojo ketika tampil di panggung live Rabu (10/5/2023) malam.

Bahkan, Gilang dinilai tampil dengan cara bernyanyi yang baik dibandingkan peserta sebelumnya. Gilang sendiri tampil bersama 5 kontestan lainnya yang tergabung dalam grup A di panggung Kontes Ambyar Indonesia hari ini, Rabu (10/5/2023).

Tampil seperti tanpa beban, Inul Daratista memuji Gilang yang begitu santai tapi berhasil mengambil hati para pendengarnya.



"Kenapa enggak kayak gini dari tadi yang nyanyi. Dia itu nyanyinya nyantai, enjoy, tapi kena di hati," ungkap Inul Daratista, yang duduk sebagai juri.

Danang juga memuji penampilan Gilang yang dianggapnya tak terlalu banyak improvisasi cengkoknya, tapi justru membuat lagu yang dibawakannya dapat dinikmati para pendengar.

"Gilang ini mewakili anak ambyar yang kalau nyanyi cengkok enggak terlalu keriting tapi enak," puji Danang.

Inul Daratista sampai dibuat kesulitan menjelaskan seperti apa suara Gilang yang dinilainya begitu nyaman ketika didengarkan.

"Ulem, manis, pulen, empuk suaranya," komentar Inul Daratista, kebingungan menjelaskan seperti apa suara Gilang jika diterjemahkan.

Menutup penampilannya, Gilang juga diajak berduet oleh Bintang Ambyar Indonesia, Dara Fu untuk menyanyikan lagu Satru.



Mereka berdua bernyanyi dengan chemistry yang begitu kuat, sehingga membuat penonton di studio ikut terbawa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)