Banjir Pujian, Maharani dan Ardi Disebut Calon Juara di Kontes Ambyar Indonesia

Kamis, 11 Mei 2023 - 00:56 WIB
loading...
Banjir Pujian, Maharani dan Ardi Disebut Calon Juara di Kontes Ambyar Indonesia
Dua kontestan Maharani dan Ardi berhasil menutup live Kontes Ambyar Indonesia, Rabu (10/5/2023) malam, dengan penampilan apik. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Dua kontestan Maharani dan Ardi berhasil menutup live Kontes Ambyar Indonesia, Rabu (10/5/2023) malam, dengan penampilan apik. Mereka pun mendapatkan pujian dari keempat juri.

Berasal dari Banyuwangi, Maharani membawakan lagu Tepung Kanji (Aku Ra Mundur) saat tampil di atas pentas.

Menurut Danang , yang duduk sebagai juri, improvisasi Maharani di beberapa bagian lagu tak berlebihan, sesuai dengan tempatnya.



Danang juga memuji penampilan Ardi yang begitu menghibur dengan goyangan khasnya. Bahkan, Danang dan juri lainnya, Inul Daratista meminta Maharani mengulang bagian yang diimprovisasi.

"Penampilannya maksimal dua-duanya, menjiwai sekali. Improvisasinya keren. Coba tadi improvisasinya diulang," kata Danang.

Ardi dengan lagu Cidro mampu membuat para juri terkesan. Goyangan Ardi yang menjadi ciri khasnya itu terus diperagakan para juri dan host karena dinilai begitu luwes.

Inul Daratista bahkan sempat menyebut jika Maharani dan Ardi berpotensi menjadi calon juara.

"Dua-duanya ini bagus. Aku seneng banget, model kayak gini kayaknya calon juara," puji Inul Daratista.



Menutup penampilannya, Maharani dan Ardi pun unjuk kebolehan dengan bernyanyi bersama Sundari Sukoco membawakan lagu Stasiun Balapan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)