Intania dan Natalia Pulang Lebih Awal dari Kontes Ambyar Indonesia 2023

Kamis, 11 Mei 2023 - 01:02 WIB
loading...
Intania dan Natalia Pulang Lebih Awal dari Kontes Ambyar Indonesia 2023
Dua peserta Kontes Ambyar Indonesia 2023, Intania dan Natalia terpaksa harus pulang lebih awal, setelah gagal memberikan penampilan maksimal di atas panggung. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Dua kontestan terpaksa harus pulang lebih awal dari Kontes Ambyar Indonesia 2023. Penampilan di panggung live Kontes Ambyar Indonesia, Rabu (10/5/2023) malam, pun menjadi yang pertama buat kedua kontestan tersebut.

Dan dua peserta yang gagal melanjut ke tahap selanjutnya, adalah Intania dan Natalia.

Sang pemandu acara, Rian Ibram mengumumkan bahwa langkah Intania dan Natalia harus terhenti di 12 besar Kontes Ambyar Indonesia 2023, yang ditayangkan MNCTV .



Walaupun begitu, kedua peserta yang gagal melangkah ke tahap berikutnya itu tetap mendapatkan apresiasi yang tinggi. Pasalnya, mereka sudah berjuang menyisihkan banyak peserta ketika audisi.

Menjadi kesempatan besar bagi Intania dan Natalia bisa unjuk kemampuan di panggung Kontes Ambyar Indonesia.

"Mohon maaf kepada Intania dan Natalia, dan terima kasih karena telah bergabung bersama dengan Kontes Ambyar Indonesia," kata Rian Ibram.

Pastinya kegagalan ini bukan akhir dari segalanya bagi mereka berdua lantaran perjalanan masih cukup panjang. Hasil ini justru menjadi langkah awal Intania dan Natalia untuk terus berkiprah di industri musik Tanah Air.

"Semoga ini bisa membuka langkah Natalia dan Intania untuk berkarier di Industri musik Tanah Air," ungkap Rian Ibram.

Kembali ke aksinya ketika di panggung, Intania menyanyikan lagu Wes Tatas milik Happy Asmara dengan begitu interaktif. Dia menyapa penonton dan mengajak bergoyang bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)