Putri Sulung Alya Rohali Diterima di 5 Kampus Luar Negeri: Tak Sabar Memulai Babak Baru

Kamis, 11 Mei 2023 - 08:33 WIB
loading...
Putri Sulung Alya Rohali Diterima di 5 Kampus Luar Negeri: Tak Sabar Memulai Babak Baru
Alya Rohali dan putri sulungnya, Namira Adjani Ramadina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putri sulung aktris Alya Rohali , Namira Adjani Ramadina baru-baru ini tengah menjadi sorotan karena membagikan momen bahagia diterima di lima kampus luar negeri. Diketahui, Namira akan melanjutkan kuliah untuk meraih gelar S2.

Sebelumnya, Namira sempat megenyam pendidikan S1 jurusan Hukum di Universitas Indonesia dalam waktu 3,5 tahun. Pada tahun lalu, ia berhasil lulus dengan predikat cum laude dan meraih IPK 3,65.

Nah, kini Namira hendak melanjutkan pendidikannya di bidang yang sama, namun kampus luar negeri yang dibidiknya.
Hal diketahui dari unggahan Instagram Namira yang membagikan kabar terbaru mengenai perjuangannya.

Berdasarkan pantauan dari postingannya itu, ia mendapatkan acceptance letter dari 5 universitas ternama di luar negeri. Kabar tersebut ia bagikan pada Instagram peribadinya.



"Finally.. setelah melalui proses yang cukup panjang, i'm one step closer in acquiring a master degree in law. One of my dreams in life," tulis Namira di Instagram @namiradjani yang dikutip, Kamis (11/5/2023)

Bahkan, ia sempat mengabadikan dalam rekaman video setiap kali hendak membuka pengumuman. Ternyata, ada lima universitas yang memberikan acceptance letter kepada Namira.

Akan tetapi, Namira masih harus menyelesaikan tahap berikutnya untuk mendapatkan hasil final. Ia juga harus segera menentukan pilihan kampus favoritnya dari kelima universitas yang sudah memberikan acceptance letter.

"Opening my university decicions for master of laws. University of Leeds, conditional acceptance. Queen Mary University, conditional acceptance," tulis Namira sambil satu per satu membuka pengumuman.

Salah satu kampus favoritnya bahkan memberikan acceptance letter. Ia sangat terkejut dan tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3304 seconds (0.1#10.140)