Ikuti Jejak sang Bunda, Tiga Putri Alya Rohali Ingin Geluti Dunia Hiburan

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:58 WIB
loading...
Ikuti Jejak sang Bunda, Tiga Putri Alya Rohali Ingin Geluti Dunia Hiburan
Ketiga buah hati Alya Rohali dan Faiz Ramzy Rachbini memiliki minat untuk mengikuti jejak sang ibunda menekuni dunia hiburan. / Foto: Instagram @arohali
A A A
JAKARTA - Artis Alya Rohali sangat menikmati kehidupannya sebagai ibu dari tiga anak perempuan. Anak-anak Alya Rohali dan Faiz Ramzy Rachbini itu juga memiliki minat mengikuti jejak sang ibunda menekuni dunia hiburan.

Mengenai minat anak-anaknya itu, Alya mengaku tak pernah mengarahkan mereka. Namun, mereka sendiri yang punya ketertarikan dengan dunia yang membesarkan nama ibundanya.

Seperti buah hati pertamanya, yakni Namira Adjani yang kini sudah lulus kuliah. Dia memang punya hobi bernyanyi dan sempat mengeluarkan single sendiri.

Baca juga: Belasan Tahun Vakum, Alya Rohali Akhirnya Kembali ke Dunia Akting atas Izin Suami

"Kalau mengarahkan, enggak. Cuman kayak mereka liat track record ibunya, ya kayak yang paling besar kan suka nyanyi dari kecil punya single sendiri juga," ujar Alya ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 18 Juli 2022.

Begitu pula anaknya yang kedua, Diarra Anissa, yang mengikuti ajang pemilihan model majalah remaja. Dia ternyata punya minat di dunia presenting dan akting seperti ibunya dulu.

"Kalau nomor dua kemarin baru menang Gadis Sampul, dia punya ketertarikan di dunia presenting juga dunia akting," ungkap Alya, yang merupakan finalis Abang None Jakarta 1994.

Sementara itu, si bungsu, Savannah Nadja juga tak mau kalah dari kakak-kakaknya. Menurut Alya, anaknya yang satu ini sangat terinspirasi dengan rekam jejaknya yang memenangkan Puteri Indonesia 1996.



"Dia suka menari juga, kalau ditanya pengin apa, pengin jadi Puteri Indonesia, katanya gitu. Jadi masih melihat mamanya banget lah," ungkap Alya Rohali.

Sebagai ibu, Alya tak mau membatasi ruang gerak anak-anaknya untuk masuk ke dunia hiburan. Selama mereka tetap bisa mengutamakan pendidikan, Alya selalu memberi dukungan kepada mereka.

Baca juga: 4 Film Korea yang Ada Adegan Melahirkan, Nomor 3 Jalani Proses Persalinan di Penjara

"Yang penting semua bisa dipertanggungjawabkan, yang penting sekolah nomor satu," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)