Yeo Jin Goo Ungkap Keinginannya untuk Berumah Tangga

Rabu, 22 Juli 2020 - 16:30 WIB
loading...
Yeo Jin Goo Ungkap Keinginannya untuk Berumah Tangga
Yeo Jin Goo sukses bertransformasi dari aktor anak-anak menjadi aktor dewasa. Kini, dia pun punya setumpuk keinginan baik untuk karier maupun masa depannya. (Dok. tvN)
A A A
Di usianya yang masih muda, Yeo Jin Goo telah malang melintang di dunia akting Korea Selatan . Sejak berusia 8 tahun, Jin Goo telah terjun ke dunia akting dengan membintangi film Sad Movie pada 2005. Pria yang dijuluki sebagi Nation's Little Brother mampu bertransformasi menjadi aktor dewasa yang sukses.

Bukan perkara mudah bagi seorang aktor cilik bertransformasi menjadi aktor dewasa. Tak sedikit yang gagal melakukannya. Namun, tidak dengan Jin Goo. Dia tetap mereguk sukses di masanya sebagai aktor dewasa. Menurut dia, transformasinya tersebut berjalan secara natural. Jin Goo mengaku hanya berusaha melakukan yang terbaik saat memerankan karakternya.

“Itu berjalan sangat natural buat saya. Saya berpikir selama saya memberikan yang terbaik pada peran yang saya ambil. Dan, saya memastikan penonton bisa merasa terhubung dengan karakter yang saya mainkan,” tutur Jin Goo saat melakukan wawancara ekslusif dengan beberapa media Asia secara virtual, termasuk SINDO Media. (Baca Juga: Lima Tayangan Korea Selatan yang Bakal Mengocok Perut Anda )

Dia mengatakan sering meminta saran dari aktor senior dan lawan mainnya baik di film maupun drama. Dia juga bersyukur bahwa banyak orang yang membantunya untuk terus mengembangkan aktingnya.

“Baik itu tim produksi, sutradara, lawan main dan banyak orang yang memberikan banyak dukungan untuk menjalani proses ini. Saya akan melakukan yang terbaik dan berusahaa sekeras mungkin untuk menjadi aktor yang lebih baik. Saya bisa menampilkan produksi dan Yeo Jin Goo yang lebih baik,” ujarnya.

Saat ini, Jin Goo sedang disibukkan dengan variety show terbarunya, House on Wheels. Dia mengakui, dunia variety sangat berbeda dengan drama maupun film. Pasalnya, di variety, penonton akan melihat dirinya yang sesungguhnya. Dia pun mengaku khawatir saat terlibat di acara tersebut.

“Saya gugup menunjukkan diri saya sebenarnya. Dan saya terkadang merasa takut kalau penonton tidak akan menyukai karakter saya yang sebenarnya,” katanya.

Meski begitu jika di masa depan ada tawaran untuk bergabung dalam variety show, dia tidak akan menolaknya. Bagi Jin Goo, dunia variety sudah seperti sebuah petualangan. (Baca Juga: Ibunya Banyak Utang, Han So Hee Minta Maaf )

Meski begitu, Jin Goo masih akan tetap membintangi drama. Namun, dia tidak menyebut secara detail drama seperti apa yang akan dia bintangi. “Percayalah saya bekerja dengan keras. Dan, saya berharap bissa bertemu penggemar di dalam produksi drama terbaru,” kata dia.

Lebih jauh, Jin Goo juga mengaku ingin membina sebuah keluarga di masa yang akan datang. Dia merasa senang melihat seniornya, aktor Sung Dong Il, memiliki kehidupan yang indah bersama keluarganya. Namun, dia belum memiliki rencana detail terkait hal tersebut dalam waktu dekat ini.

“Melihat itu saya juga berpikir suatu saat ini juga membentuk sebuah keluarga dan menemukan pendamping hidup saya. Itu yang ingin saya lakukan di masa depan. Tapi, sejujurnya saya tidak memiliki rencana tersebut saat ini. Jadi belum ada bayangan tentang pasangan hidup saya di masa depan, termasuk di umur berapa akan menikah,” kata dia.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)