Penggemar Minta Coldplay Tampil 2 Hari di Jakarta, Begini Tanggapan Promotor

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:31 WIB
loading...
Penggemar Minta Coldplay Tampil 2 Hari di Jakarta, Begini Tanggapan Promotor
Para penggemar Coldplay sudah tak sabar menantikan kedatangan band idolanya ke Tanah Air. / Foto: ilustrasi/Instagram @coldplay
A A A
JAKARTA - Para penggemar Coldplay sudah tak sabar menantikan kedatangan band idolanya ke Tanah Air. Saking antusiasnya, mereka pun meminta agar Coldplay bisa tampil dua hari di Jakarta.

Pihak promotor TEM Present dan PK Entertainment pun langsung menanggapi permintaan para penggemar Coldplay tersebut.

"Saya pikir kita sudah cukup beruntung. Ini sudah cukup baik untuk satu hari, kalian tahu kami sangat bersyukur," ungkap CEO TEM Presents, Samantha kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.



Pihak promotor tampaknya hanya mencapai kesepakan dengan manajemen Coldplay untuk menggelar konser tur di Indonesia hanya sehari.

Sejauh ini, penyelenggara masih fokus untuk menggelar pertunjukan Coldplay dalam sehari.

Hingga kini, sejumlah persiapan terus dilakukan. Co-founder & COO PK Entertainment, Harry Sudarma memaparkan fasilitas yang akan tersedia di area konser Colplay , tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Pasti ada. Karena ini kan full experience dan kita punya banyak hal di area tunggu, ada booth merchandise pasti, orang akan di area konser cukup lama, pasti ada fasilitas kayak toilet, fasilitas yang disability friendly, activation juga, photo backdrop, merchandise pasti ada. Fans akan dapat experience yang terbaik pastinya," jelas Harry.



"Ini akan menjadi pengalaman yang baru, unik, ini akan masif," sahut Samantha.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)