Chef Expo 2023 Resmi Digelar, Chef Juna: Tahun Ini Lebih Meriah

Kamis, 11 Mei 2023 - 14:32 WIB
loading...
Chef Expo 2023 Resmi...
Juri MasterChef Indonesia, Chef Juna Rorimpandey mengaku senang bisa kembali menyapa masyarakat di Chef Expo 2023 yang resmi digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sejak Rabu (10/5/2023). Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Juri MasterChef Indonesia, Chef Juna Rorimpandey mengaku senang bisa kembali menyapa masyarakat di Chef Expo 2023 yang resmi digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sejak Rabu (10/5/2023) hingga Sabtu (13/5/2023).

Alasan Chef Juna gembira karena selama pandemi, salah satu event terbesar untuk para chef sempat vakum.

"Kita sudah balik lagi dan itu pun masih rawan-rawan pandemi kan, setelah dua tahun belum ada dari 2020-2021 enggak ada sama sekali," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Kemudian Chef Juna juga meyakini bahwa event yang akan digelar pada 10 hingga 13 Mei 2023 ini akan lebih meriah, dibandingkan tahun-tahun lalu.



"Jadi untuk tahun ini saya yakin sih, bukan berharap lagi. Yakin pasti akan jauh bakal lebih meriah dari tahun-tahun lalu," ujarnya.

Tak hanya itu saja, event ini juga menampilkan demo masak, guna melestarikan kuliner Indonesia.

"Kami mengadakan cooking demo sebagai salah satu cara kami untuk terus melestarikan, dan mempromosikan kuliner Indonesia," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Chef Juna melakukan demo masak. Kali ini ia memasak lobster tuturuga, yang mana makanan ini adalah khas kuliner khas Manado berbahan dasar daging ayam. Kemudian disulap olehnya menggunakan bahan lobster.

Mengenakan chef jacket bewarna hitam merah dan berlambang garuda di dadanya, ia menunjukkan keahliannya dalam memasak-masakan khas Nusantara.

Satu persatu bahan-bahan untuk membuat lobster tuturaga chef Juna perlihatkan kepada para penonton. Bahkan cara mengolahnya pun, dirinya juga pertontonkan dengan jelas dan detail.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)