Polisikan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa, Inara Rusli Bongkar Bukti Perselingkuhan

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:15 WIB
loading...
Polisikan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa, Inara Rusli Bongkar Bukti Perselingkuhan
Inara Rusli resmi melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa ke Polda Metro Jaya tuduhan perzinaan. Inara pun membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan keduanya. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Inara Rusli resmi melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 6 Mei 2023 atas tuduhan perzinaan. Inara pun membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan keduanya.

Adapun bukti perselingkuhan Virgoun dan Tenri , dijelaskan Inara terdiri dari video dan pesan. Inara dan kuasa hukumnya juga telah mengumpulkan bukti transfer uang vokalis Last Child itu kepada perempuan lain.

"Bukti ada video, chat dan sebagainya. Untuk detailnya kami belum bisa sampaikan,” jelas Andy Mulia Siregar selaku kuasa hukum Inara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 10 Mei 2023.

"Tapi kita jelaskan ada bukti pengiriman uang, kalau virgoun mengirimkan sejumlah uang kepada wanita lain. Biasanya kalau mengirimkan uang untuk M-Banking ada catatan," sambungnya.



Bukti, dikatakan Andy nantinya akan menguatkan laporan polisi yang dibuat Inara. Selain itu, ibu tiga anak itu juga akan menghadirkan saksi--saksi dalam proses pemeriksaan.

"Kami sudah memiliki beberapa bukti-bukti nanti dikuatkan keterangan saksi. Untuk bukti lain kami nggak jelaskan di sini," kata Andy.

Virgoun, disebut Andy selama ini mengirimkan uang dalam jumlah fantastis kepada perempuan lain. Uang tersebut dikirim dengan catatan untuk biaya perbaikan motor.

"Virgoun mengirimkan uang dengan catatan, service, bengkel, kampas rem, jasa service, banyak yang aneh-aneh," ujar Andy.



"Ganti oli, jadi kami kaget. Catatan pengiriman seperti itu makanya perlu digali. Apakah wanita itu punya bengkel," lanjutnya.

Di sisi lain, laporan polisi yang dibuat Inara atas dasar surat pernyataan perselingkuhan yang pernah dibuat Virgoun beberapa waktu lalu. Surat itu menyebutkan bahwa dia mengaku telah selingkuh dengan Tenri. "Mba Inara seroang wanita terzolimi. Jadi Inara ingin mencari kebenaran melalui proses hukum," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2870 seconds (0.1#10.140)