Disindir Ibu Mertua Pelit Tak Izinkan Virgoun Beli Gitar, Inara Rusli: Ada Skala Prioritas

Kamis, 11 Mei 2023 - 18:33 WIB
loading...
Disindir Ibu Mertua Pelit Tak Izinkan Virgoun Beli Gitar, Inara Rusli: Ada Skala Prioritas
Inara Rusli berseteru dengan sang ibu mertua buntut merebaknya konflik rumah tangga dia dengan Virgoun. Foto/Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Inara Rusli berseteru dengan sang ibu mertua, Eva Manurung, buntut merebaknya konflik rumah tangga dia dengan Virgoun. Lewat Instagram, mertua dan menantu itu sempat saling adu argumen setelah Eva mengunggah sindiran kepada Inara terkait larangannya terhadap Virgoun untuk membeli gitar.

"Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tp di laramg beli gitar ya nak," kata Eva Manurung di akun Instagramnya, dikutip Kamis (11/5/2023).

Membaca unggahan ini, Inara pun membalasnya lewat kolom komentar.



"Tabayyun dulu mi sblm menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sbg orgtua gak pernah dudukan kami ber2, gak pernah mediasi kami ber2, anak salah malah ditimang2, pembenaran. Klo ada masalah sm ina ngomong lgsg aj. Dan gak usah pake teriak2. Mksh," ungkap Inara.

Di kesempatan berbeda, Inara kembali menanggapi unggahan sang ibu mertua. Menurut Inara, dirinya tidak bermaksud melarang Virgoun membeli gitar. Melainkan ingin sang suami lebih terbuka soal pengeluarannya.

"Bukan melarang sebenarnya, itu lebih ke transparansi aja sama uang gitu loh. Kalau misalkan ada keperluan, ada baiknya kan diomongin dulu," kata Inara, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Inara mengatakan, diskusi sebelum membelanjakan uang dalam jumlah besar perlu dilakukan. Sebab, mungkin saja ada hal yang lebih penting untuk didahulukan.



"Misalnya mau beli gitar 10, kita ada keperluan. Ya udah kalau gitu jangan langsung 10. Misalkan lima dulu, misal ya. Sisanya nanti tunggu sampai uangnya kumpul dulu," beber Inara.

"Kita bayar dulu yang lebih prioritas. Ada skala prioritas dalam rumah tangga. Jadi jangan seperti anak kecil, kemauannya harus dituruti. Untuk jajan sepuluh ribu, harus sepuluh ribu keluar. Jangan kayak gitu," tambahnya.

Menurut Inara, setiap ibu rumah tangga pasti akan perhitungan soal uang. Itu semua demi keberlangsungan ekonomi keluarga.

"Sewajarnya emak-emak emang pelit kan. Demi ekonomi keluarga, demi anak-anak," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)