Sedih, 2 Bintang Ambyar Harus Pulang Tadi Malam

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:54 WIB
loading...
Sedih, 2 Bintang Ambyar Harus Pulang Tadi Malam
Pertarungan para bintang ambyar Rabu (10/5/2023) malam, berlangsung seru, sengit dan juga menegangkan. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Pertarungan para bintang ambyar Rabu (10/5/2023) malam, berlangsung seru, sengit dan juga menegangkan. Namun 2 peserta harus tereliminasi di babak live Kontes Ambyar Indonesia.

2 peserta yang harus tersingkir adalah Intania (Banyuwangi) dan Natalia (Lampung), namun dengan tegar mereka mampu menerima dengan lapang dada hasil tersebut.

Jalannya kontes tadi malam berlangsung meriah juga seru dengan penampilan dari Farel Prayoga, Tasya Rosmala, Dara Fu, dan Ambyar People.



Kontes tadi malam dibuka oleh ambyar people yang membuat seluruh juri bergoyang bersama, dilanjutkan penampilan duet seru para bintang ambyar dengan para bintang tamu. Ardi dan Maharani berduet dengan Tasya Rosmala, Gilang dengan Dara Fu.

Kejutan lainnya pun disajikan, malam tadi Raffi Ahmad berduet dengan Farel Prayoga. Serunya lagi Raffi Ahmad memainkan piano dan Farel menyanyikan lagu Ojo Dibandingke, membuat seluruh penonton ikut bergoyang.

Penampilan memukau para bintang ambyar pun tak kalah seru seperti Gilang dengan Bojo Galak, Maharani dengan Tepung Kanji dan Ardi lewat Cidro, membuat para juri terpukau.

Kini, tersisa 10 kontesan Ambyar Indonesia MNCTV adalah Bagas (Jember), Ika Cantika (Ngawi), Viasa (Pacitan), Eka (Banyuwangi), Gilang (Karanganyar), Maharani (Banyuwangi), Fara Dhila (Yogyakarta), Ardi (Lampung), Jasun dan Trio Danu (Wonogiri dan Surabaya), serta Mayangsari (Banyuwangi).

Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.

Minggu depan, akan tampil dari group B. Siapakah yang akan berhasil mengambil hati para juri?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)