Virgoun Jawab Laporan Tuduhan Perzinaan yang Dilayangkan Inara Rusli

Kamis, 11 Mei 2023 - 19:40 WIB
loading...
Virgoun Jawab Laporan Tuduhan Perzinaan yang Dilayangkan Inara Rusli
Virgoun buka suara usai dilaporkan Inara Rusli atas tuduhan perzinaan. Virgoun melalui kuasa hukumnya mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa laporan tersebut. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun buka suara usai dilaporkan Inara Rusli atas tuduhan perzinaan. Virgoun melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa laporan tersebut.

Namun, Sandy mengatakan bahwa Virgoun sampai saat ini belum menerima panggilan untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan perzinaan yang dibuat Inara . Hanya saja, dia memastikan kliennya akan kooperatif.

"Klien kami dan juga manajemen meminta kami mengonfirmasi terkait laporan yang dilaporkan terhadap klien kami. Hari ini saya mengonfirmasi dan mengecek, memang betul adanya laporan di sini," kata Sandy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (11/5/2023).

"Tapi sampai sejauh ini, klien kami belum menerima panggilan. Klien kami menyampaikan bahwa yang bersangkutan bila mana sudah ada panggilan resmi akan kooperatif hadir sebagai warga negara yang baik dan juga mengikuti proses yang dijalani di Polda Metro Jaya," sambungnya.



Di sisi lain, Sandy menjelaskan bahwa penyanyi 36 tahun itu belum memiliki rencana untuk mengambil langkah hukum usai dilaporkan sang istri. Sebab, sampai saat ini Virgoun sedang fokus mengurus percerainnya dengan Inara.

"Langkah hukum seperti apa, saya nggak mau jawab dulu di sini. Yang pasti untuk sementara kita fokus ke proses perceraiannya yang minggu depan sudah disidangkan," jelas Sandy.

"Kamis sudah dapat konfirmasi dari majelis, jadi minggu depan sudah mulai sidang. Mungkin hari Rabu, minggu depan kalau nggak salah ya," tambahnya.

Selain itu, Virgoun dan kuasa hukum saat ini juga sedang fokus menangani laporan yang sebelumnya telah dibuat oleh perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa, yang diduga sebagai selingkuhannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)