Gandeng Princess of Bahrain, Deby Vinski Gaungkan Manfaat Stem Cell untuk Kesehatan

Kamis, 11 Mei 2023 - 18:13 WIB
loading...
Gandeng Princess of Bahrain, Deby Vinski Gaungkan Manfaat Stem Cell untuk Kesehatan
Celltech Stem Cell Centre, pusat stem cell Indonesia berkolaborasi dengan Passion Prive menggelar acara sesuai dengan cara kerja stem cell berasal tali pusat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Celltech Stem Cell Centre, pusat stem cell Indonesia berkolaborasi dengan Passion Prive menggelar acara sesuai dengan cara kerja stem cell yang berasal tali pusat. Ini merupakan salah satu jenis stem cell yang memiliki potensi besar dalam pengobatan dan perawatan kesehatan manusia.

Stem cell ini diambil pada saat bayi lahir, dan memiliki kemampuan menghasilkan berbagai jenis sel yang dibutuhkan dalam tubuh manusia. Acara yang digelar pada Senin, 8 Mei 2023 di Lamoda Plaza Indonesia ini bertujuan untuk mempromosikan health tourism legacy of stem cell.

Acara ini dihadiri oleh Princess of Bahrain Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa. Pada kesempatan ini Princess of Bahrain juga berkunjung ke Vinski Anti-aging Clinic di lantai lima Grand Hyatt Hotel Jakarta.

Kehadirannya disambut hangat oleh The Queen of Stem Cell Prof. dr. Deby Vinski, M.Sc, Ph.D dan Brand Ambassador Celltech Stem Cell dr. Natasha Vinski. Princess or Bahrain menerima kit Celltech untuk pengambilan tali pusat kelak ketika dia menikah dan bulan madu di Indonesia serta melahirkan nanti.



Dia juga berjanji akan menyimpan tali pusat bayinya dan mempercayakan pengobatan stem cell di Celltech. Acara ini juga dimeriahkan oleh fashion show yang menceritakan kelahiran wanita cantik dengan warna fuschia.

Terpukau dengan teknologi quantum stem cell yang dimiliki Celltech Vinski Tower, Princess of Bahrain berencana berkolaborasi membangun Vinski Syaika Tower di Dubai sebagai pusat anti aging dan stem cell.Tak ketinggalan talkshow dengan narasumber Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, dr. Natasha Vinski, MBA, dr. Mohammad Haekal, Sp.OG dan owner Passion Prive Airyn Tanu mengenai pentingnya menyimpan tali pusat bayi saat lahir dan manfaat stem cell.

Ada juga penyampaian testimoni dari Oki Setiana Dewi mengenai perkembangan sang anak, Sulaiman yang mengidap prader willi syndrome. Di mana sudah mulai lancar berbicara, berjalan dan berlari serta ibunda Oki, yang mengidap autoimun kini berangsur sehat berkat stem cell.

Selain itu, hadir juga Nur Asia Uno, Annisa Yudhoyono, Ashanty, Eddies Adelia, Nunun Daradjatun, hingga Rieta Amilia. Prof. Deby berharap dengan terselenggaranya acara ini para wanita menyadari betapa pentingnya dan berharganya wanita.



“Hakikat wanita terlahir seperti berlian yang cantik, sangat berharga dan sebagai manusia yang istimewa karena bisa hamil dan melahirkan. Selain itu, menyimpan tali pusat bayi mereka untuk investasi masa depan,” kata Prof. Deby.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)