Akun Instagram Antonio Dedola Diretas, Ulah Nikita Mirzani?

Jum'at, 12 Mei 2023 - 10:27 WIB
loading...
Akun Instagram Antonio Dedola Diretas, Ulah Nikita Mirzani?
Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly membagikan kabar bahwa akun Instagram ayah sambungnya, Antonio Dedola telah diretas. / Foto: Instagram @toni.dedola
A A A
JAKARTA - Anak sulung Nikita Mirzani , Laura Meizani alias Lolly membagikan kabar bahwa akun Instagram ayah sambungnya, Antonio Dedola diretas. Kabar tersebut dibagikan Lolly lewat unggahan di Instagram Stories @1aurabd, Jumat (12/5/2023).

"Akun Instagram ayahku terkena hack," tulis Lolly dengan disertai tangkapan layar akun Antoni Dedola yang baru, seperti dikutip Jumat (12/5/2023).

Lolly pun meminta netizen untuk mengikuti akun baru yang dibuat Toni. Lolly pun menuliskan nama akun Instagram baru milik Antonio Dedola.



"Follow Instagram baru dia, @antoniodedolaofficial," sebut remaja 16 tahun itu.

Kurang dari 24 jam dbuat, akun Instagram baru Toni sudah mengumpulkan lebih dari 25 ribu follower. Toni menegaskan bahwa akun pertamanya sudah diretas dan tak bisa dibuka.

"Akun saya, @toni.dedola diretas!" tulisnya.

Akun Instagram Antonio Dedola Diretas, Ulah Nikita Mirzani?
(Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @1aurabd)

Kabar akun Instagram Toni diretas itu pun mengundang reaksi warganet. Tak sedikit dari mereka yang membawa-bawa Nikita Mirzani, mengingat keduanya tengah berseteru. Banyak yang menduga jika diretasnya akun Toni adalah ulah dari Nikita.

"Udah tahu kan siapa pelakunya?" komentar akun @sha******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)