Nginep di Hotel Mewah Yuk, Cuma Rp300 Ribuan di Mister Aladin

Jum'at, 12 Mei 2023 - 10:39 WIB
loading...
Nginep di Hotel Mewah Yuk, Cuma Rp300 Ribuan di Mister Aladin
Asyik, weekend akhirnya tiba nih! Liburan yuk sambil melepas penat setelah seminggu bekerja dengan aktivitas yang padat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Asyik, weekend akhirnya tiba nih! Liburan yuk sambil melepas penat setelah seminggu bekerja dengan aktivitas yang padat. Nah, biar makin happy dan rileks, ini waktunya Anda menginap di hotel bintang 4 dan 5!

Sebab, staycation di hotel-hotel mewah akan memberikan Anda pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan! Karena, ada banyak banget benefit yang bisa Anda dapatkan kalau liburan di sana.

Misalnya, ada fasilitas yang lebih lengkap seperti kolam renang, rooftop, pusat kebugaran, restoran dengan menu spesial, dan masih banyak lagi sesuai dengan kebijakan hotel masing-masing.



Takut soal harga? Jangan khawatir, pesan di Mister Aladin saja!

Banyak yang menganggap kalau menginap di hotel mewah berarti harus merogoh kocek lebih dalam. Tapi, hal itu nggak berlaku kalau Anda pesan kamarnya di Mister Aladin!

Soalnya, Mister Aladin punya Promo Hotel Mewah, di mana Anda bisa booking hotel bintang 4 dan 5 dengan harga mulai dari Rp300 ribuan saja! Staycation di mana pun jadi berasa murah kan!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan kamar hotelnya di Mister Aladin. Soalnya, promonya terbatas nih! Jangan sampai Anda kehabisan promonya dan menyesal.

Ajak juga orang terdekat Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan. Ciptakan akhir pekan yang sempurna bersama orang tersayang Anda supaya lebih siap menghadapi hari saat tiba waktunya bekerja lagi.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya pada saat pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/bantinghargamewah .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)