Virgoun dan Inara Rusli Bakal Jalani Sidang Cerai Perdana Minggu Depan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 10:59 WIB
loading...
Virgoun dan Inara Rusli Bakal Jalani Sidang Cerai Perdana Minggu Depan
Virgoun telah mendaftarkan permohonan cerai talak terhadap Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada 4 Mei 2023. / Foto: Tangkapan layar YouTube Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun telah mendaftarkan permohonan cerai talak terhadap Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada 4 Mei 2023.

Ketika ditelusuri di laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Barat pada Jum'at (12/5/2023), jadwal sidang perdana Virgoun dan Inara diketahui akan dilaksanakan pada 17 Mei 2023.

Kendati nama penggugat dan tergugat disamarkan, namun jadwal sidang tersebut sesuai dengan nomer perkara milik sang musisi yakni 1377/Pdt.G/2023/PA Jakarta Barat.



Saat dikonfirmasikan, tim kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno membenarkan bahwa kliennya sudah pisah rumah dengan Inara. Hal itu terjadi sejak dugaan perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa mencuat.

"Sudah pisah ya kalau dari keterangannya sejak kejadian ini muncul. Untuk detailnya kan sama Bang Sandy tuh, jadi sejak awal ini muncul sudah tidak serumah," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, pria yang biasa disapa Kris itu mengaku tidak mengetahui pasti di mana tempat tinggal kliennya saat ini. "Saya enggak tahu, tapi yang jelas masih di sekitaran Jakarta Barat," terangnya.

Sebagai informasi, Virgoun mantap menceraikan Inara Rusli setelah diduga melakukan perselingkuhan dengan perempuan berinisial TAA.

Virgoun juga disebut sudah melakukan hal serupa selama beberapa kali. Ayah tiga anak itu pun mengakui kesalahannya. Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang turut terseret atas masalah keluarganya itu.



"Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi," kata Virgoun dalam video klarifikasi berdurasi lima menit di kanal YouTube Virgoun tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)