Minggu Seru Bersama KIKO di Episode THE FACES WE LOVE

Jum'at, 12 Mei 2023 - 12:14 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama KIKO di Episode THE FACES WE LOVE
KIKO Episode THE FACES WE LOVE. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa yg keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema "THE FACES WE LOVE" yang layak untuk dinantikan.

KIKO sedang di toko pizza, KIKO bertemu dengan anak kecil bernama FINI yang sedang ketakutan bertemu NENEK, sehingga FINI ingin Bersama dengen KIKO, KIKO mencoba membantu nenek KAREN untuk membuat cucunya FINI agar tidak takut lagi dengannya, KIKO & NENEK mencoba mengejar FINI untuk mengetahui yang sebenarnya. Disisi lain LOLA meminta bantuan KIKO, POLI, & PATINO untuk menemaninya belanja, POLI & PATINO dengan yakin ingin membantu LOLA agar dapat bermain fish fighter, disaat POLI & PATINO menemani LOLA belanja, KIKO dengan bingungnya melihat LOLA bersama TINTING, apa yang akan terjadi selanjutnya?



Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “THE FACES WE LOVE” 14 Mei 2023, Jam 09.00 WIB di RCTI.

KIKO tayang 2 kali seminggu dengan tema KIKO Sabtu Ceria Episode " DON’T YOU WORRY " Pukul 07.30 WIB dan KIKO Minggu Seru Episode " THE FACES WE LOVE " Pukul 09.00 WIB.

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.



Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)