Hindari KDRT, Atta Halilintar Ogah Luapkan Emosi saat Berselisih dengan Aurel Hermansyah

Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:01 WIB
loading...
Hindari KDRT, Atta Halilintar Ogah Luapkan Emosi saat Berselisih dengan Aurel Hermansyah
Ketika marah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar lebih memilih untuk diam sejenak ketimbang harus meluapkan emosinya kepada sang istri. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Kehidupan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terkadang diwarnai perbedaan pendapat di antara mereka. Tidak jarang hal itu membuat salah satunya merasa geram dan emosi.

Namun, ketika hal itu terjadi, Atta lebih memilih untuk diam sejenak ketimbang harus meluapkan emosinya kepada sang istri. Pasalnya, dia khawatir kemarahannya bisa berujung pada tindakan kasar.

"Aku tuh soalnya enggak mau bentak, enggak mau tiba-tiba aku kasar atau apa, aku gamau KDRT," ujar Atta Halilintar, seperit dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Baim Paula, Jumat (12/5/2023).



Saat masih berada dalam kondisi emosi, Atta mengaku akan melakukan aktivitas lain. Dia melakukan hal itu agar bisa mengontrol amarah.

"Jadi mendingan diem, aku keluar, lihat burung, lihat HP, menghirup udara segar. Namanya manusia, emosi bisa enggak terkontrol dong udah kesel banget," tutur Atta.

Di samping diam sejenak, kakak Thariq Halilintar itu juga punya cara lain untuk menyampaikan rasa kesalnya kepada Aurel. Ya, Atta akan mengirimkan pesan pada Aurel melalui WhatsApp.



Dengan begitu, dia tidak perlu menegur dalam kondisi marah secara langsung pada Aurel. "Ngomongnya di-chat, nanti lain kali jangan kayak gitu ya. Jadi aku enggak marahin langsung" kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)