Rahasia Cut Tari Awet Muda di Usia 45, Kuncinya Workout dan Rutin Perawatan Kecantikan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 16:30 WIB
loading...
Rahasia Cut Tari Awet Muda di Usia 45, Kuncinya Workout dan Rutin Perawatan Kecantikan
Artis Cut Tari rutin menjalani workout dan perawatan kecantikan agar selalu tampil awet muda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Cut Tari penampilannya kerap diperbincangkan karena di usia yang tak lagi muda namun tetap memesona. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, Cut Tari selalu aktif di media sosial.

Di usia 45 tahun, Cut Tari disebut-sebut terlihat masih begitu awet muda. Penampilannya terlihat bugar dan parasnya terlihat makin cantik.

Dalam satu kesempatan, Cut Tari mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak banyak melakukan pantangan soal makanan. Namun setelah makan makanan yang kurang sehat dia menggantinya dengan olahraga.

“Aku masih olahraga, biasanya aku workout aja di rumah enggak ke tempat gym,” ujar Cut Tari saat ditemui di Ekle's Clinic Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.



Selain itu, untuk membuat kulitnya tetap sehat dan glowing, ibu satu anak itu rutin melakukan perawatan. Dia pun menyadari di usianya yang sudah tidak muda lagi perawatan kulit sangat penting.

“Perawatan itu penting, biasanya saya facial, laser, terus juga rutin pakai skincare,” tambahnya.

Dia pun memiliki budget khusus untuk perawatan dengan bisa terus memberikan penampilan terbaik di depan publik. Dan pastinya untuk dirinya sendiri. Namun Cut Tari tidak menyebut nominalnya secara pasti.

“Semua ibu rumah tangga pasti ada budget khusus lah buat perawatan. Tapi tergantung kebutuhan juga,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2853 seconds (0.1#10.140)