Sempat Perang Dingin, Hubungan Luna Maya dan Cut Tari Membaik Berkat Sosok Ini

Senin, 02 Agustus 2021 - 12:45 WIB
loading...
Sempat Perang Dingin, Hubungan Luna Maya dan Cut Tari Membaik Berkat Sosok Ini
Luna Maya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Cut Tari sempat mengalami perang dingin. Hal tersebut terjadi setelah video syur antara Tari dengan Ariel Noah yang kala itu masih menjadi kekasih Luna bocor ke tengah publik.

Tak hanya itu, Tari bahkan sempat mengakui kebenaran video syur antara dirinya dan Ariel Noah. Termasuk mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan badan dengan pelantun Wanitaku tersebut.



Cinta segitiga antara Luna Maya, Ariel Noah, dan Cut Tari sontak membuat hubungan ketiganya memanas. Kendati demikian, lambat laun perang dingin yang terjadi antara Luna dan Tari mereda, meskipun sempat terjadi ketegangan saat keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang sama.

Pada sebuah kesempatan, bintang film Sabrina itu menyebut bahwa dirinya sudah cukup lama berbaikan dengan Tari. Ada satu sosok yang membuat pertemuannya dengan istri Richard Kevin tersebut menjadi cair.

"Ngomong-ngomong kemarin ada yang ketemu di JFW (Jakarta Fashion Week) ya?" tanya presenter Feni Rose dalam acara tersebut, usai melihat artikel yang menyebut bahwa Luna bertemu Tari di sebuah event.

"Siapa yang ketemu? Tante Luna sama Cut Tari? Ngobrol apa aja Tante Luna?" timpal Billy Syahputra.

"Kan udah lama sebenarnya baiknya ya. Bahkan sebelum acara itu, dua tahun sebelumnya udah baik. Gara-gara ini, ngobrol sama emak Olga waktu itu," sahut Luna.

Mendengar ucapan Luna, Billy langsung teringat kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa almarhum Olga memiliki peran dalam perbaikan hubungan antara Luna dan Tari.



"Oh yang waktu itu. Jadi Yoga bilang, mau nemuin Luna dan Cut Tari, pas Bang Billy lihat mukanya kenceng dua-duanya, Luna Maya sama Cut Tari nervous gitu," jelas Billy.

"Tapi pas di dalam ruangan, mencair semuanya. Yang mencairkan Yoga," tambahnya.

Mendengar perkataan Billy, Luna terlihat tak membantah hal itu. "Iya betul. Sebenarnya udah ketemu-ketemu, cuma mukanya itu kayak peperangan antara Korea Utara dan Korea Selatan. Tapi akhirnya baik," ujar Luna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)