Kembali Aktif, Band Grunge Keanu Reeves Siap Ramaikan Festival BottleRock 2023

Jum'at, 12 Mei 2023 - 17:16 WIB
loading...
Kembali Aktif, Band Grunge Keanu Reeves Siap Ramaikan Festival BottleRock 2023
Band grunge Keanu Reeves, Dogstar akan kembali manggung untuk kali pertama, setelah lebih dari dua dekade hiatus. / Foto: Instagram @dogstarband
A A A
LOS ANGELES - Band grunge Keanu Reeves, Dogstar akan kembali manggung untuk kali pertama, setelah lebih dari dua dekade hiatus. Trio asal Los Angeles ini beranggotakan Keane Reeves (bass), Bret Domrose (vokal/gitar), dan Rob Mailhouse (drum).

Keanu Reeves dkk dijadwalkan akan meramaikan festival BottleRock di Napa Valley, California, pada 27 Mei 2023. Pada penampilannya ini, Dogstar akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka.

Di festival BottleRock ini, Dogstar akan tampil satu panggung bersama Red Hot Chili Peppers, Duran Duran, The Smashing Pumpkins, dan Lizzo.



Dogstar kali terakhir tampil di atas panggung pada Oktober 2002. Namun, Desember 2022, mereka menyatakan kembali manggung dalam sebuah acara privat untuk menghormati orang-orang luar biasa yang membuat album baru Dogstar menjadi mungkin.

Dogstar sejak musim panas lalu sangat aktif membagikan foto-foto ketika menjalani proses rekaman dan kegiatan lainnya melalui akun Instagram resminya @dogstarband.

Kembali Aktif, Band Grunge Keanu Reeves Siap Ramaikan Festival BottleRock 2023
(Foto: Instagram @dogstarband)

Dalam sebuah foto promo, Dogstar pun menuliskan ucapan terima kasih atas respons positif dari banyak pihak.

"Terima kasih semuanya atas komentarnya. Kami sangat senang melihat tanggapan seperti itu. Sejujurnya, kami tidak menyangka akan hal ini. Hal ini membuat kami ingin bermain lebih banyak lagi. Kami akan meluncurkan beberapa musik baru pada musim panas ini, diikuti dengan beberapa pertunjukan," bunyi pernyataan dari Dogstar.

"Segera setelah semua itu diketahui, kami akan segera memberi tahu semua orang. Begitu banyak yang harus dilakukan, tetapi yakinlah, kami sedang mengerjakannya dan telah membentuk tim yang fantastis yang membantu kami."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)