MNCTV Mencari Pria dan Wanita Lajang Temukan Jodohnya, Yuk Daftar dan Ikuti di Reality Show Take Me Out Indonesia

Jum'at, 12 Mei 2023 - 17:28 WIB
loading...
MNCTV Mencari Pria dan Wanita Lajang Temukan Jodohnya, Yuk Daftar dan Ikuti di Reality Show Take Me Out Indonesia
Reality Show Take Me Out Indonesia kembali tayang di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Program reality show "Take Me Out Indonesia" kini kembali hadir di MNCTV dengan suguhan yang lebih baru dan menghibur akan menemani para pemirsa setia di rumah.

Take Me Out Indonesia merupakan acara pencarian jodoh yang melibatkan 30 peserta wanita lajang untuk memilih 7 pria lajang yang akan di perkenalkan satu per satu.Tidak hanya mendapatkan jodoh, Take Me Out Indonesia juga memberikan hadiah kepada pemenang dengan uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Persayaratan untuk mengikuti Take Me Out Indonesia adalah Pria atau wanita lajang, usia 23-34 tahun, serta memiliki penampilan menarik dan berkarakter baik. Daftar sekarang juga melalui Whatsapp di nomor 0819-9763-4349 dan ikuti terus informasinya di Instagram @officialmnctv dan @takemeoutindonesiaid.



Ikuti keseruan menjadi peserta di Take Me Out Indonesia untuk mendapatkan jodoh dan uang tunai sebesar 10 juta rupiah, jangan sampai ketinggalan dan temukan cinta sejatimu di Take Me Out Indonesia.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)