Aibnya Dibongkar Anak, Nikita Mirzani Bilang Begini

Jum'at, 12 Mei 2023 - 16:10 WIB
loading...
Aibnya Dibongkar Anak, Nikita Mirzani Bilang Begini
Nikita Mirzani buka suara usai aibnya dibongkar sang anak. Remaja yang akrab disapa Lolly itu mengungkap fakta hubungan sang ibu dengan Antonio Dedola. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani buka suara usai aibnya dibongkar sang anak, Laura Meizani Nasseru Asry. Remaja yang akrab disapa Lolly itu mengungkap fakta hubungan sang ibu dengan Antonio Dedola yang sebenarnya.

Saat live Instagram, Nikita enggan mempermasalahkan hal tersebut meski sang anak membongkar hubungannya dengan Antonio . Sebagai ibu, dia memilih untuk mendoakan kesehatan Lolly .

"Yang penting sehat dan selalu bisa menyelesaikan sekolahnya dengan baik," kata Nikita dikutip Jumat (12/5/2023).

"Sehat-sehat pokoknya di sana. Tidak ada terjadi apapun itu," sambungnya.





Di sisi lain, Nikita memaklumi putrinya yang masih remaja. Bagi ibu tiga anak tersebut, yang terpenting saat ini Lolly bisa menyelesaikan kuliahnya di London dengan baik.

"Namanya masih anak remaja ya. Dia itu umurnya masih remaja, yang penting sehat ya," jelas Nikita.

"Bisa menyelesaikan sekolahnya dengan baik," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lolly mengungkap fakta di balik hubungan Nikita dengan mantan ayah sambungnya itu. Dia menyebut sang ibu mengancam tidak akan menyekolahkannya jika tidak melakukan permintaannya.



"Aku selalu ditahan di situ, dan dia kayak selalu mengancamku seperti, 'Kalau kamu nggak lakuin siaran langsung, kamu nggak akan (sekolah) ke London'. Makanya aku harus selalu live setiap hari," ucap Lolly.

"Menurut aku, aku nggak apa-apa live setiap hari karena aku juga ingin bantuin bisnis mama aku, aku nggak masalah dengan itu. Tapi dia mengancamku kalau aku nggak lakuin siaran langsung kamu nggak akan pergi sekolah, itu seperti, apa maksudnya," tutup Lolly.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)