Bunda Corla Bakal nge-DJ di Pembukaan Klub Malam, Netizen: Nanti Apalagi Ya

Jum'at, 12 Mei 2023 - 18:47 WIB
loading...
Bunda Corla Bakal nge-DJ di Pembukaan Klub Malam, Netizen: Nanti Apalagi Ya
Bunda Corla bakal tampil sebagai Disc Jockey (DJ) di pembukaan salah satu klub malam di Jakarta, W Superclub Mall Artha Gading. Foto/Instagram @w.mallarthagading
A A A
JAKARTA - Aktris Bunda Corla kerap menjadi sorotan netizen. Kabar terbaru yang menghebohkan publik adalah ia bakal jadi Disc Jockey (DJ) di pembukaan salah satu klub malam di Jakarta, W Superclub Mall Artha Gading.

Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram terlihat poster Bunda Corla dengan tulisan 'DJ Corla' bakal tampil di Grand Opening W Superclub Mall Artha Gading, Jakarta pada 14 Mei 2023.

"Yuk udah jadi nih, ayok kita liat bunda mau jadi DJ di @w.mallarthagading. Pengen liat gimana bunda nge dj. Katanya mau all out," tulis Bunda Corla dalam unggahan Instagram-nya yang dikutip, Jumat (12/5/2023).

Alhasil, unggahan Bunda Corla itu menuai ragam komentar netizen dan tak sedikit yang mendukungnya, tak terkecuali para rekan selebritisnya.



"Berangkat aah," kata musisi eks vokalis Drive, Anji di kolom komentar.

"Berangkat," komentar Ivan Gunawan dengan emoji tiga hati.

"Selebgram sdh, Ratu live sdh,penyanyi sdh,pesinetron sdh, pelawak sdh, bintang iklan sdh, sekarang mau jd DJ, nanti apalagi ya. Kadang cara Tuhan menunjukkan kuasaNya sering tak pernah kita duga, Dia menunjukkan kpd kita bahwa tak ada yang mustahil didunia ini bahkan saat seseorang sudah tak berharap lagi, semua bisa terjadi bila Tuhan mengijinkan," tulis netizen @gunturgen****.

Sebagaimana diketahui, Bunda Corla merupakan sosok yang sempat viral di media sosial. Terlebih bagi pengguna TikTok, tentu sudah tidak asing lagi dengan perempuan yang satu ini.

Bunda Corla dikenal karena sering melakukan siaran langsung (live) di Instagram pribadinya, @corla_2. Tingkahnya yang dinilai unik dan sederhana kerap menarik perhatian publik.

Bahkan pengikutnya di Instagram telah mencapai 5,8 juta. Aksi live-nya di Instagram tak hanya disaksikan netizen melainkan banyak artis lainnya ikut menyaksikan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4045 seconds (0.1#10.140)