Minta Anaknya Tak Dibully Gegara Diduga Selingkuhi dan Ceraikan Inara Rusli, Ibunda Virgoun: Saya Kasihan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 21:55 WIB
loading...
Minta Anaknya Tak Dibully Gegara Diduga Selingkuhi dan Ceraikan Inara Rusli, Ibunda Virgoun: Saya Kasihan
Ibunda Virgoun, Eva Manurung meminta netizen tak membully anaknya terkait kasus dugaan perselingkuhan yang diungkap sang menantu, Inara Rusli. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun , Eva Manurung meminta netizen tak membully anaknya terkait kasus dugaan perselingkuhan yang diungkap sang menantu, Inara Rusli. Meski demikian, Eva tak heran jika netizen sampai menyerang Inara setelah meminta jangan membully putranya.

"Kamu (Inara) upload ini (isu perselingkuhan) habis kamu upload ngomong jangan bully suami saya, eh banyak kan yang ngomong kamu orang gila di situ," kata Eva Manurung, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (12/5/2023).

Menurut Eva Manurung, dengan Inara Rusli membongkar semua borok rumah tangganya saja, hal itu sudah otomatis memancing reaksi negatif netizen.

"Kamu upload aja itu udah ngundang semua orang menghina, menghujat," lanjutnya.



Eva menegaskan, dirinya tak akan membenarkan jika memang putranya terbukti bersalah. Hanya dari kejadian ini, dirinya merasa begitu prihatin pada cucu-cucunya.

"Sebagai orangtua saya kasihan lihat cucu saya. Kalaupun Virgoun salah, saya gak membenarkan anak saya, enggak," ujar Eva.

Entah benar atau salah yang dilontarkan Inara Rusli, Eva Manurung merasa hal ini sebaiknya cukup menjadi urusan anak dan menantunya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)