Kepergok Bermesraan, Taylor Swift dan Matty Healy Pacaran?

Sabtu, 13 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Kepergok Bermesraan, Taylor Swift dan Matty Healy Pacaran?
Taylor Swift dan Matty Healy baru-baru ini tengah jadi sorotan karena keduanya sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya di depan umum. Foto/PageSix
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan Matty Healy baru-baru ini tengah jadi sorotan karena keduanya sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya di depan umum. Hal itu diketahui setelah mereka kepergok berciuman usai konser di Casa Cipriani, New York Cityd pada hari Kamis, (11/5/2023).

Kemesraan ini semakin memperkuat desas-desus yang beredar bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara. Dilansir dari PageSix, salah satu saksi mata melihat mereka duduk bersebelahan di jamuan makan di lounge sebelum akhirnya terlihat berpelukan dan berciuman.

Tak hanya berdua di momen tersebut, terlihat pula kolaborator Swift, Jack Antonoff yang duduk bersama mereka serta staff keamanan yang berjaga di sekitar mereka.

Tak lama setelah terlihat oleh saksi mata, mereka meninggalkan Cipriani sambil berpegangan tangan dengan ditutupi payung untuk menjaga privasi mereka.



Sebagaimana diketahui, salah satu sumber terdekat menyebut bahwa pasangan itu memang sudah saling jatuh cinta meskipun hanya berkencan kurang dari dua bulan.

Meski begitu, Matty Healy bukan orang baru bagi Taylor Swift karena pada 10 tahun yang lalu, mereka sempat berkencan tapi berakhir di tengah jalan, tak sampai berpacaran.

Perpisahan Swift dan Alwyn diumumkan bulan lalu, tapi sumber terdekat mengklaim pasangan itu sudah berpisah sejak bulan Februari. Kenyataan ini pun seakan menepis rumor jika Taylor berselingkuh dengan Matty saat masih menjalin hubungan dengan Alwyn.

Mengenai keberlangsungan hubungan Swift dan Healy, baru-baru ini mereka kepergok sedang bersama dimana selama Swift manggung di Nashville pada 6 Mei lalu, Healy terlihat nongkrong di tenda VIP. Mereka kemudian terlihat meninggalkan tempat konser bersama. Keduanya kemudian menuju ke kondominium Swift di Nashville.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)