Ahmad Dhani Menyesal Membiarkan Maia Estianty Jadi Artis

Sabtu, 13 Mei 2023 - 09:45 WIB
loading...
Ahmad Dhani Menyesal Membiarkan Maia Estianty Jadi Artis
Ahmad Dhani diketahui bercerai dengan Maia Estianty pada 23 September 2008, dan kemudian menikahi Mulan Jameela secara siri setahun kemudian. / Foto:dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani diketahui sudah cerai dengan Maia Estianty sejak 23 September 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai 3 orang putra.

Namun, pada 2009, Ahmad Dhani menikah secara resmi dengan mantan rekan duet Maia di grup Ratu, Mulan Jameela . Sedangkan Maia menikah dengan pengusaha Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018.

Dalam sebuah kesempatan, Ahmad Dhani pun sempat ditanya oleh Meisya Siregar tentang perbedaan Mulan dan Maia, baik dari kelebihan dan kekurangannya masing-masing.



Menurut Ahmad Dhani, secara fisik, Maia memiliki postur tubuh yang lebih tinggi. Akan tetapi, secara fisik keseluruhan, menurutnya, semua cowok tahu siapa yang lebih unggul, baik itu Maia maupun Mulan.

Masih merasa penasaran, Meisya kembali melontarkan pertanyaan kepada Ahmad Dhani, meski dalam acara tersebut Meisya merupakan bintang tamu, dan Ahmad Dhani sebagai host.

"Lalu untuk karakter atau sifat atau apa?" tanya Meisya, seperti dikutip dari acara Logika Ahmad Dhani di iNews, yang diunggah kanal YouTube Apa Aja Boleh.

"Kalau Maia itu kekurangannya dia terlalu cowok," jawab Ahmad Dhani.

"Mulan kelebihannya cewek banget," imbuhnya.

Ahmad Dhani pun mengungkapkan jika dirinya lebih menyukai cewek dengan karakter yang cewek banget. "Iya donk, semua cowok pasti lebih suka cewek yang lebih cewek," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)