Dikontrak Dior Senilai Rp295 Juta, Johnny Depp Ukir Sejarah Baru

Sabtu, 13 Mei 2023 - 10:06 WIB
loading...
Dikontrak Dior Senilai Rp295 Juta, Johnny Depp Ukir Sejarah Baru
Johnny Depp mencatatkan sejarah baru, setelah memperoleh kontrak yang sangat tinggi dalam sejarah kontrak parfum dunia. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Johnny Depp mencatatkan sejarah baru. Ya, aktor Hollywood itu memperoleh kontrak yang sangat tinggi dalam sejarah kontrak parfum dunia.

Laman Variety dalam laporannya menyampaikan bahwa Dior mematok kontrak 3 tahun dengan Johnny Depp senilai USD20 juta atau sekitar Rp295 miliar.

Tingginya angka tersebut, salah satunya karena popularitas sang aktor yang menang melawan Amber Heard di pengadilan Inggris.



Nominal yang didapat Johnny Depp itu mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Robert Pattinson sebagai juru bicara Dior Homme dengan bayaran USD12 juta atau sekitar Rp177 miliar. Termasuk Brad Pitt yang di-endorse Chanel No.5 dengan nilai USD7 juta atau sekitar Rp103 miliar.

"Dior tidak menanggapi permintaan komentar. Pihak Depp menolak berkomentar," sebut laman Variety, dikutip Sabtu (13/4/2023).

Sementara itu, sejak 2015, Johnny Depp sudah menjadi wajah Dior Sauvage. Aktor 59 tahun itu dianggap mewakili karakter Dior Sauvage dengan image-nya sebagai rocker nakal.

Tak dimungkiri, kemenangan Depp di pengadilan Inggris atas Heard membawa dia ke 'next level' dalam perjalanan kariernya. Dan ini berdampak manis ke Dior Sauvage yang ternyata meroket penjualannya.

"Citra Johnny Depp menjadi salah satu alasan utama mengapa cologne itu sukses luar biasa," ungkap Bernard Arnault, CEO perusahaan induk Dior, LVMH.

Kontrak senilai nyaris Rp300 miliar ini dikeluarkan bertepatan dengan rencana Depp yang bakal hadir di Festival Film Cannes mendatang.

Dalam momen tersebut, Depp bakal hadir untuk pemutaran perdana 'Jeanne du Barry' pada 16 Mei. Di drama sejarah itu, Depp berperan sebagai Raja Louis XV.



Depp juga berencana menghadiri makan malam Dior keesokan harinya (17/5/2023), sebelum akhirnya menuju ke London untuk penghormatan Jeff Beck yang mana dia akan tampil bersama Eric Clapton dan Rod Stewart.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)