Merchandise Resmi Dream Theater Banyak Diburu meski Dibanderol Tinggi

Sabtu, 13 Mei 2023 - 11:12 WIB
loading...
Merchandise Resmi Dream Theater Banyak Diburu meski Dibanderol Tinggi
Sejumlah merchandise resmi Dream Theater seperti kaos lengan pendek dan panjang, hoodie, topi, hingga poster, ludes diserbu para penggemar. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Band progresif Dream Theater tampil begitu apik dalam gelaran konser tur Asia di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Jum'at malam, 12 Mei 2023. Penampilannya disambut dengan sangat antusias oleh para penggemarnya.

Bukan hanya pertunjukannya, para penonton juga menyerbu merchandise dari Dream Theater. Bahkan, mereka tak ragu merogoh kocek dalam untuk mendapat merchandise resminya.

Penjual merchandise resmi Dream Theater, Zaki mengungkapkan bahwa pihaknya menyediakan beberapa produk seperti kaos lengan pendek dan panjang, hoodie, topi, hingga poster.



"Yang paling laris itu lengan pendek ada tiga desain itu seharga Rp450 ribu, kalau yang lengan panjang itu Rp480 ribu," terang Zaki, Jum'at malam, 12 Mei 2023.

"Hoodienya sendiri itu Rp800 ribu, kalau untuk topi Rp400 ribu, poster juga Rp400 ribu," lanjutnya.

Zaki mengatakan bahwa penonton sudah memburu barang dagangannya sejak pintu masuk ke area konser dibuka sekitar pukul 18.00 WIB.

Merchandise Resmi Dream Theater Banyak Diburu meski Dibanderol Tinggi
(Foto: Ravie Wardani)

Hingga konser selesai, kaos bergambar cover album A View from the Top of the World yang paling diburu para fans sampai habis tanpa tersisa.

"Karena dibuka open gate-nya jam 18.00 WIB, kita ikutin aturan open gate sih, ketika dibuka penonton langsung pada ke sini sih, jadinya ludes semua," kata Zaki.



"Tinggal hoodie, topi, sama poster, paling banyak laku kaos desain album A View from the Top of the World," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)