Bikin Sandiaga Uno Terkesan, Desa Wisata Tari Rebo Wajib Masuk Wishlist Liburan

Sabtu, 13 Mei 2023 - 12:21 WIB
loading...
Bikin Sandiaga Uno Terkesan, Desa Wisata Tari Rebo Wajib Masuk Wishlist Liburan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menjajal beberapa hal unik dan khas dari Desa Wisata Tari Rebo. / Foto: Twitter @sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menjajal beberapa hal unik dan khas dari Desa Wisata Tari Rebo.

Menparekraf Sandiaga Uno diketahui menyempatkan diri untuk berpelesir ke Desa Wisata Tari Rebo, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kesempatan ini, Sandiaga Uno mencoba sedot madu langsung dari sarangnya. Pengalaman seru itu dibagikannya di akun media sosialnya.



Dalam akun Twitter-nya, Sandiaga Uno bercerita kalau dirinya sangat bersemangat untuk menjajal makan madu langsung dari sarang lebah. Dia pun berharap, madu yang dikonsumsi dapat membawa manfaat kebaikan bagi kesehatan.

"Sedot madu langsung dari sarang lebahnya. Rasanya lebih nikmat, Insya Allah khasiatnya lebih mantap," cuit Menparekraf Sandiaga Uno, dikutip pada Sabtu (13/5/2023).

Bikin Sandiaga Uno Terkesan, Desa Wisata Tari Rebo Wajib Masuk Wishlist Liburan
(Foto: Twitter @sandiuno)

Melalui cuitan itu, dia juga bercerita kalau tiba di Desa Wisata Tari Rebo di saat malam hari. Baginya, lokasi tersebut adalah salah satu desa wisata terbaik yang ada di Indonesia.

Menurutnya, desa wisata itu punya banyak pantai indah dan bangunan religi yang unik, seperti Mutiara Timur dan Puri Tri Agung, yang melambangkan tiga ajaran Tri Darma.

"Saya terkesan dengan potensi Desa Wisata Tari Rebo yang menjadi salah satu dari 75 desa wisata terbaik di Indonesia melalui ADWI 2023," ungkapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)
pixels