4 Zodiak yang Cenderung Berperilaku Psikopat, Acuh dan Tak Punya Rasa Bersalah

Minggu, 14 Mei 2023 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Cenderung Berperilaku Psikopat, Acuh dan Tak Punya Rasa Bersalah
Beberapa zodiak cenderung berperilaku psikopat. Orang yang lahir dengan zodiak ini biasanya dikenal acuh tidak acuh terhadap perasaan orang lain. Foto/Times of India
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak cenderung berperilaku psikopat . Orang yang lahir dengan zodiak ini biasanya dikenal acuh tidak acuh terhadap perasaan orang lain.

Zodiak ini juga dikenal memiliki toleransi tinggi terhadap hal-hal yang biasanya akan membuat orang lain jijik. Mereka juga kurang memiliki emosi sosial seperti rasa malu dan bersalah.

Selain itu, mereka tidak bertanggung jawab atas tindakannya, tidak pernah menepati janji mereka dan terbiasa dengan kekerasan. Berikut zodiak yang cenderung berperilaku psikopat dilansir dari Times of India, Minggu (14/3/2023).

Zodiak yang Cenderung Berperilaku Psikopat





1. Aries


Aries dikenal dengan sedikit kontrol impuls. Zodiak ini tidak bisa mengendalikan tindakannya. Aries menyukai aktivitas berisiko tinggi dan tidak takut dengan penilaian yang mengerikan. Mereka jarang peduli dengan siapa yang mereka hadapi selama mendapatkan sensasi.

2. Taurus


Taurus dapat menyebabkan kehancuran untuk mengimbangi kekosongan dalam situasi mereka sendiri. Zodiak ini dapat mencuri atau menyebabkan kerugian sebanyak mungkin pada orang lain. Mereka memiliki sikap bahwa mereka berhak melakukan apa pun yang perlu mereka lakukan sehingga dapat merasa lebih baik dalam hidup.



3. Gemini


Gemini bisa berbohong.Mereka bisa berbohong sepanjang waktu dan bukan karena alasan nyata tapi begitu saja. Zodiak ini tidak dapat memahami perbedaan antara kebenaran dan kebohongan. Mereka bahkan tidak mempertanyakan diri mereka sendiri atau hati nurani mereka tentang hal itu.

4. Scorpio


Scorpio adalah orang-orang pemberani yang kuat, dan licik dalam hal memanipulasi atau mengendalikan situasi atau seseorang. Jika membunuh, mereka akan disebut sadis. Zodiak ini memiliki kecenderungan untuk membayangkan skenario dengan kemungkinan ekstrim. Mereka tidak hanya bisa melakukan kejahatan tetapi juga memimpin sekelompok penjahat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)