BABYMONSTER, Girl Band Adik BLACKPINK Bersiap Rilis Single Dream Malam Ini

Sabtu, 13 Mei 2023 - 13:05 WIB
loading...
BABYMONSTER, Girl Band Adik BLACKPINK Bersiap Rilis Single Dream Malam Ini
Girl band k-pop BABYMONSTER bersiap-siap untuk tampil di depan publik dengan single pre-debut berjudul Dream. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
SEOUL - Girl band k-pop BABYMONSTER bersiap-siap untuk tampil di depan publik. Grup dengan 7 member ini akan merilis single pre-debut berjudul Dream pada Sabtu (13/5/2023) pukul 22.00 WIB.

Kabar tersebut terungkap dari unggahan agensi BABYMONSTER, YG Entertainment melalui akun Twitter resmi mereka.

Pihak agensi membagikan poster siluet ketujuh member BABYMONSTER dengan angka menandakan hitungan mundur untuk perilisan single pre-debut mereka.



"#BABYMONSTER 'DREAM' RELEASE COUNTER (LAGU PRE-DEBUT)," cuit YG Entertainment, dikutip pada Sabtu (13/5/2023).

Perilisan single pre-debut BABYMONSTER itu, menurut YG Entertainment, hanya akan ada di kanal YouTube resmi mereka. Sehingga pihak agensi memastikan para fans untuk segera bersiap.

Selain itu, poster pre-debut BABYMONSTER ini juga menyajikan siluet ketujuh angggotanya, yakni Ahyeon, Ruka, Chiquita, Pharita, Rora, Asa dan Haram.

Ketujuh personel itu pun masih sangat muda. Bahkan, salah satunya yakni Chiquita, gadis asal Thailand itu menjadi member termuda BABYMONSTER dan baru berusia 13 tahun.

Sebelumnya, CEO YG Entertainment, Yan Hyun Suk juga mengumumkan formasi resmi ketujuh member BABYMONSTER, sehari sebelum perilisan poster pre-debut.

Hyun Suk memperkenalkan para member satu per satu, mulai dari nama, usia hingga negara asal mereka.

Sebagai informasi, BABYMONSTER merupakan girlband terbaru besutan YG Entertainment. Salah satu member BABYMONSTER, Shin Haram memukau dunia karena menjadi member pertama yang go public dan melakukan cover lagu Let Me Love You milik penyanyi asal Amerika Serikat, Mario.



YG Entertainment sendiri merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Sejumlah grup musik pun meledak di bawah naungannya seperti BLACKPINK, Treasure, hingga 2NE1.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)