Potret Maia Estianty Jadi Backing Vocal Dewa 19 sambil Gendong Al Ghazali

Sabtu, 13 Mei 2023 - 14:05 WIB
loading...
Potret Maia Estianty Jadi Backing Vocal Dewa 19 sambil Gendong Al Ghazali
Maia Estianty selain dikenal sebagai musisi populer juga merupakan sosok ibu yang menyayangi anak-anaknya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Maia Estianty selain dikenal sebagai musisi populer juga merupakan sosok ibu yang menyayangi anak-anaknya. Meskipun bercerai dengan Ahmad Dhani pada 2008 silam, namun hal tersebut tak lantas membuat hubungannya dengan sang anak-anak renggang.

Maia acap kali menyambangi ketiga anaknya yaitu Al, El, dan Dul, buah pernikahan dengan Ahmad Dhani . Meski kini mantan personel duo Maia itu telah bersuamikan Irwan Mussry.

Rasa sayang seorang Maia pada anaknya ini bahkan sudah terlihat sejak dulu, ketika masih aktif di belantika musik Indonesia.

Buktinya adalah ketika Maia Estianty sesekali pernah membawa anak pertamanya Al Ghazali menjadi backing vocal saat Dewa 19 menjalani konser.



Cuplikan video Maia yang menjadi backing vokal sembari menggendong Al ini dibagikan oleh Al Ghazali sendiri melalui akun instagram @alghazali7, dengan caption "sangat terharu liat video ini, legend sekali, terimakasih untuk yang simpan video ini".

Diperlihatkan bagaimana Al Ghazali kecil yang sangat lengket dengan sang ibu, sehingga kemana Maia pergi, tidak pernah lupa untuk membawa anak kesayangannya tersebut.

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak perhatian dari warganet. Beberapa netizen juga memuji seberapa cantiknya Maia saat itu.



Menurut penuturan netizen @susanwiyantini, konser Dewa 19 itu dilaksanakan di Gor Sukapura, Tasik Malaya.

Momen tersebut tentunya menjadi kenangan manis dan selalu dikenang oleh Al Ghazali maupun Maia. Selain cuplikan video yang memperlihatkan backing vocal sang ibu, Al juga sering membagikan foto-foto masa kecilnya di akun instagram.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)