Maia Estianty Masih Bisa Hamil Lagi, Irwan Mussry Enggan Punya Anak

Jum'at, 26 November 2021 - 10:43 WIB
loading...
Maia Estianty Masih Bisa Hamil Lagi, Irwan Mussry Enggan Punya Anak
Maia Estianty mengatakan alasan tidak mau memiliki anak lagi, bukan karena tak suka dengan anak-anak. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Maia Estianty mengaku masih bisa hamil lagi, walaupun usianya saat ini 45 tahun. Namun, keinginan untuk memiliki anak itu tidak mau diwujudkan lantaran suaminya, Irwan Mussry enggan memiliki momongan.

Ketika ngobrol dengan Sule, wanita yang akrab dipanggil Bunda Maia itu menungkapkan bahwa Irwan Mussry tidak berkeinginan untuk memiliki anak darinya.

"Akunya sih masih bisa (memiliki anak), cuma Mas Irwan sudah enggak mau," ujar Maia seperti dikutip dari kanal YouTube Sule pada Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Tagar #JanganTerbuai Menggema, Ingatkan Masyarakat Tidak Abai Protokol Kesehatan

Maia mengatakan alasan tidak mau memiliki anak lagi, bukan karena tak suka dengan anak-anak. Maia menjelaskan bahwa suaminya tidak mau memiliki anak, sebab Irwan takut meninggalkan anak saat wafat nanti.

"Jadi, dia sudah hampir 59 (tahun). Dia bilang, kalau dia punya anak di umur 59, nanti anaknya umur berapa, dia tinggalkan, gitu lho," kata Maia.

Mantan istri dari Ahmad Dhani ini mengungkapkan, pemikiran Irwan seperti itu karena bisa saja berbeda bila mereka bertemu 10 tahun yang lalu. "Mungkin kalau (aku dan Irwan) ketemu 10 tahun lalu, beda cerita," sambungnya.

Baca juga: Selamat! Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Laki-laki

Dengan demikian, menurutnya sang suami sudah cukup memiliki tiga anak dari Maia. Di mana Irwan juga memperlakukan Al, El dan Dul sangat baik meski ketiganya bukan anak kandungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)