Gegara Ucapan Ahmad Dhani, Piyu Pernah Ditolak Label Rekaman

Sabtu, 13 Mei 2023 - 18:00 WIB
loading...
Gegara Ucapan Ahmad Dhani, Piyu Pernah Ditolak Label Rekaman
Piyu mengungkap band Padi sempat ditolak label rekaman karena ucapan Ahmad Dhani. Hal ini terjadi saat Piyu baru memulai kariernya dengan grup musik itu. Foto/Instagram Piyu
A A A
JAKARTA - Piyu mengungkap band Padi sempat ditolak label rekaman karena ucapan Ahmad Dhani . Hal ini terjadi saat Piyu baru memulai kariernya dengan grup musik yang digawanginya itu.

Piyu mengatakan saat itu dirinya bersama Ari mendatangi label rekaman Aquarius Musikindo yang juga merupakan tempat bernaung Dhani . Kedatangan Piyu untuk memberikan demo lagu Padi .

"Gua datang ke Aquarius dengan Ari, gitarisnya Padi. Terus ketemu dengan almarhum pak Iin (produser musik)," kata Piyu dikutip dari kanal YouTube Prost Club TV, Sabtu (13/5/2023).

"Kita semua lagi mendengarkan (mendengarkan demo lagu). Lagi asyik pokoknya," sambungnya.





Namun, di tengah-tengah mendengarkan demo lagu bersama sang produser musik, Piyu menyebut Dhani secara tiba-tiba muncul. Suami Mulan Jameela itu disebut merupakan anak emas dari label rekaman tersebut.

"Dari pintu luar itu ada yang masuk. Ahmad Dhani nggak tahunya," jelas Piyu.

"Dia kan artisnya Aquarius. Anak emasnya," tambahnya.

Kedatangan Dhani secara tiba-tiba tentu saja mengejutkan Piyu dan lainnya. Terlebih, saat itu punggawa Dewa 19 ini berujar bahwa demo lagu yang dibuat oleh Padi terdengar tidak enak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)