Marshanda Kembali Berjuang Lawan Tumor, Ben Kasyafani dan Sienna Beri Dukungan

Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:00 WIB
loading...
Marshanda Kembali Berjuang Lawan Tumor, Ben Kasyafani dan Sienna Beri Dukungan
Marshanda kembali berjuang melawan penyakit tumor. Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter mendeteksi tumor baru di tubuh mantan istri Ben Kasyafani itu. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda kembali berjuang melawan penyakit tumor . Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter mendeteksi tumor baru di tubuh mantan istri Ben Kasyafani itu.

Marshanda juga mengalami inflamasi yang bisa menyebabkan masalah kesehatan pada organ tubuh lainnya. Namun, artis 33 tahun itu tidak ingin menyembunyikan penyakitnya dari sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani.

Terlebih, usianya yang kini sudah menginjak 10 tahun membuat Sienna sudah lebih mengerti kondisi Marshanda. Dia bahkan memberikan dukungan dan semangat untuk menguatkan sang ibu.

"Aku memutuskan untuk nggak menyembunyikan kondisi aku. Jadi dia (Sienna) tahu. Misal lagi sama aku, 'ibu nggak ketawa-ketawa atau cerita, mungkin ibu lagi sesak nafas'," kata Marshanda saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.





"Dia memberikan support sedikit-sedikit, sebisanya dia di umur segitu," tambahnya.

Selain Sienna, Ben Kasyafani sebagai mantan suami memberikan dukungan untuk Marshanda. Begitu juga dengan istri baru artis 39 tahun itu, Ines yang tak lupa memberikan semangat untuk bintang sinetron Bidadari tersebut.

"Dari Ben itu juga sering nanya keadaan aku, ‘Ca, are you oke?’. Ines juga support banget, ‘Kita dan Sienna selalu ada’,” jelas Marshanda.

Kehadiran Ben Kasyafani dan Sienna diakui artis yang akrab disapa Caca itu sangat berarti dalam hidupnya. Dia pun bersyukur dikelilingi orang yang selalu mendukungnya dalam kondisi apapun.



“Bersyukur banget bisa ada yang seperti itu," ujar Marshanda.

Di sisi lain, sebagai ibu, Marshanda berharap Sienna tidak mengalami penyakit seperti dirinya. "Aku selalu berharap yang terbaik untuk Sienna. Aku mikir yang terbaik untuk Sienna," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)