Gelar Wedding Showcase, Park Hyatt Jakarta Hadirkan 20 Lebih Vendor Pernikahan

Sabtu, 13 Mei 2023 - 22:45 WIB
loading...
Gelar Wedding Showcase, Park Hyatt Jakarta Hadirkan 20 Lebih Vendor Pernikahan
Park Hyatt Jakarta menggelar wedding showcase dengan menghadirkan 20 lebih vendor pernikahan. Acara ini digelar di Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta pusat. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta menggelar wedding showcase dengan menghadirkan 20 lebih vendor pernikahan. Mengusung tajuk A Timeless Celebration Wedding Showcase, acara ini digelar di Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta pusat pada 13 Mei 2023 - 14 Mei 2023.

Park Hyatt Jakarta juga bekerja sama dengan wedding planner dari Weddingku untuk menampilkan kreasi adibusana gaun pernikahan terbaru. Selain itu, ultimate wedding showcase pada Minggu (14/5/2023).

“Tujuan wedding showcase a time celebration adalah untuk memberikan inspirasi tempat acara pernikahan dengan berbagai pilihan kapasitas dan nuansa yang berbeda di ke-10 ruangan yang ada di Park Hyatt Jakarta,” kata Director of Sales and Marketing Park Hyatt Jakarta Herdiani Munzir di Park Hyatt, Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

“Tentunya dengan menggandeng lebih dari 20 vendor mulai dari decor hingga kue pengantin, photo video hingga pernak-pernik pernikahan,” sambungnya.



Dalam kesempatan tersebut, Herdiani juga mengungkapkan, bahwa Park Hyatt akan meluncurkan dan membuka event space baru berkapasitas besar. Yakni lebih dari 1.200 orang yang bernama Royal Glass House.

Nantinya, para tamu bisa menggunakan Royal Glass House untuk mengadakan berbagai acara berkapasitas besar. Salah satunya acara pernikahan.

“Dalam acara ini kami dengan senang hati menyampaikan bahwa Park Hyatt Jakarta akan segera membuka event space baru berkapasitas besar lebih dari 1200 orang," jelas Herdiani.

"Jadi bisa digunakan untuk tamu yang ingin mengadakan acara berkapasitas besar,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)