Park Hyatt Jakarta Pilihan Tepat untuk Gelar Pesta Pernikahan, Mewah dan Intimate

Sabtu, 13 Mei 2023 - 23:45 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Pilihan Tepat untuk Gelar Pesta Pernikahan, Mewah dan Intimate
Park Hyatt Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan. Hotel bintang 6 yang berada di pusat kota ini tak hanya mewah tapi intimate. Foto/Tiket.com
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan. Sebab, hotel bintang 6 yang berada di pusat kota ini tak hanya sekadar mewah tapi juga intimate.

Park Hyatt Jakarta bersama Weddingku pun mencoba untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin melalui pameran bertajuk A Timeless Celebration Wedding Showcase yang digelar pada 13 Mei 2023 - 14 Mei 2023 di Park Hyatt Jakarta.

Chief Executive Officer (CEO) Weddingku Tono Raharja senang bisa berkolaborasi dengan Park Hyatt Jakarta sebagai lokasi yang cukup intimate untuk menggelar pameran pernikahan.

“Kami yang mewakili Weddingku sangat berbahagia karena berhasil berkolaborasi dengan sebuah hotel yang sangat fenomenal ya, highend, premium, yaitu Park Hyatt Jakarta,” kata Tono di Park Hyatt Jakarta, Sabtu (13/5/2023).



“Dan kami juga mempersembahkan presentasi fashion show pertama dari Park Hyatt Jakarta berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia yaitu Sebastian Gunawan,” lanjutnya.

Tono lantas mengungkapkan alasan mengapa dirinya setuju berkolaborasi dengan Park Hyatt Jakarta, untuk menghadirkan pameran yang akan menjadi tempat para calon pengantin melihat tawaran atraktif dari lebih 20 vendor pernikahan pilihan.

“Semua hotel pasti mempunyai karakter yang unik. Jadi kita melihat Park Hyatt ini sebagai hotel yang satu, sangat papan atas dan luxury," jelas Tono.

"Meskipun dia tempatnya kecil, sehingga kita bisa mengusung keunikan dari Park Hyatt sendiri yang dengan keyword utama yaitu intimate luxury,” sambungnya.



Menurut Tono, Park Hyatt Jakarta memiliki keunikan tersendiri dari hotel-hotel mewah lainnya. Ini karena tak hanya menawarkan kemewahan, namun juga menyajikan suasana yang intimate bagi siapapun yang ingin menggelar acara, bahkan pernikahan.

“Jadi kita sengaja mengundang koleksi Sebastian Gunawan yang sangat cocok dengan kondisi hotel yang detailnya itu dapet, untuk pesta yang terutama kita tahu after pandemi ini semua pesta lebih mengarah intimate tapi kuncinya adalah we does everything on detailnya itu,” ungkap Tono.

“Jadi, harapan kita di dunia wedding ini semakin bisa menginspirasi tren pernikahan setelah pandemi. Di mana pesta pernikahan para calon pengantin lebih detail dan atensinya makin dalam,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)