Banyak Dikunjungi Wisatawan, Taman Rekreasi Ini Tambah Beberapa Wahana Baru

Jum'at, 12 Mei 2023 - 12:59 WIB
loading...
Banyak Dikunjungi Wisatawan, Taman Rekreasi Ini Tambah Beberapa Wahana Baru
Terletak di kawasan Sentul, Bogor, taman rekreasi ini kembali menghadirkan 4 wahana baru untuk pecinta rekreasi keluarga. / Foto: ist
A A A
BOGOR - Jungleland Adventure Themepark selama libur lebaran 2023 yang lalu dikunjungi banyak wisatawan domestik dan mancanegara.

Terletak di kawasan Sentul, Bogor, taman rekreasi ini kembali menghadirkan 4 wahana baru untuk pecinta rekreasi keluarga .

Menurut General Manager Jungleland Adventure Themepark, Suryo Rudi, 4 wahana terbaru itu bakal menceriakan wisata keluarga.



"Mulai dari yang memacu adrenalin, tantangan, sampai waterpark untuk anak-anak. Jadi cukup berekreasi ke Jungleland, selain bisa main wahana sepuasnya bisa juga memanjakan si buah hati untuk bermain di waterpark," ungkap Suryo dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Salah satu wahana terbaru yang dihadirkan adalah Water Blaster, waterpark untuk anak-anak. Berada di Zona Wateria, waterpark dengan luasan 1.300 m2 ini dilengkapi dengan perosotan, air mancur hingga ember tumpah, yang bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Ketika sang buah hati bermain air, orang tua bisa bersantai di foodcourt American Dinner sambil menikmati berbagai kuliner.

Wahana berikutnya, Jungle Mission. Permainan yang penuh tantangan ini juga berada di Zona Wateria. "Pengunjung memasuki ruangan gelap yang di hadapannya penuh dengan rentetan laser, di mana pengunjung dituntut untuk bisa melewatinya tanpa terkena laser sedikitpun. Karena kalau sampai terkena laser, air akan jatuh dari atas," jelas Suryo.

Ketiga, terdapat Mirror Trap & Illusion Room. Di sini, kata Suryo, pengunjung akan bermain di sebuah labirin penuh cermin, di mana pengunjung haus mencari jejak supaya bisa keluar.

"Terletak di Zona Carnivalia, di dalamnya juga terdapat ruangan Infinity Lamp untuk spot foto dan Illusion Room, tabung yang menguji keseimbangan seseorang dengan garis-garis lampu kedip berwarna biru," kata dia.



Dan yang terakhir, Taman Jepang. Di wahana ini terdapat spot foto tematik yang mengusung konsep taman-taman yang ada di Jepang. "Pengunjung bisa berfoto dengan mengenakan pakaian dan atribut tradisional Jepang yang membuat hasil foto serasa berada di Jepang," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)