Profil Irwan Mussry, Suami Baru Maia Estianty yang Tajir Melintir

Minggu, 14 Mei 2023 - 16:55 WIB
loading...
Profil Irwan Mussry, Suami Baru Maia Estianty yang Tajir Melintir
Irwan Mussry bersama sang istri, Maia Estianty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Irwan Mussry , suami baru Maia Estiany yang tajir melintir menarik untuk diulas. Namanya melambung setelah menjadi suami dari ibunda Al, El, dan Dul.

Pernikahan Irwan Mussry dengan Maia Estianty di Jepang 2018 lalu cukup fenomenal, mengingat itu menjadi momen perdana Maia melepas status jandanya setelah bercerai dari musisi, Ahmad Dhani.

Pernikahan mereka berlangsung secara private dan hanya dihadiri sanak keluarga. Sejak saat itu, sosok Irwan Mussry pun menjadi sorotan. Terlebih profesinya sebagai pengusaha sukses dan terkenal tajir melintir.



Lantas, seperti apa profil sosok Irwan Mussry, suami baru Maia Estianty? Berikut informasinya.

Profil Irwan Mussry

Irwan Mussry merupakan salah satu pengusaha sukses di Tanah Air. Pria kelahiran Surabaya, 15 November 1962 itu menjadi CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International).

Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang jam tangan mewah yang terkenal dengan harganya yang fantastis.

Bisnis tersebut pun sudah ia geluti selama lebih dari 30 tahun. Beberapa brand jam tangan mewah terkenal juga sukses bekerjasama dengannya, seperti Rolex Diesel, dan Breitling.

Tak heran, Irwan Mussry jadi salah satu pengusaha yang kaya raya di Indonesia.


Percintaan

Meski sukses menjadi pengusaha tajir, Irwan Mussry memiliki perjalanan cinta yang kurang mulus. Irwan sempat menikah dengan Tri Hanurita yang merupakan putri konglomerat, mendiang Sudwikatmono Prawirodiharjo yang juga adalah sepupu dari almarhum Soeharto.

Namun, pernikahan mereka berakhir di tengah jalan. Irwan Mussry pun menyandang status duda setelah bercerai dengan Tri.

Kemudian, nama Irwan Mussry kembali jadi sorotan setelah dikabarkan menjalin asmara dengan Dessy Ratnasari. Hubungan mereka terjalin cukup lama, namun kembali berakhir dengan perpisahan di tahun 2013-2014.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Maia Estianty. Keduanya pun menjalin hubungan secara tertutup selama beberapa waktu.

Hingga akhirnya Irwan Mussry memutuskan menikah dengan Maia Estianty di tahun 2018. Keduanya menikah di Jepang dengan tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)