Biar Enggak Bosan, Maia Estianty Ngaku Jarang Bertemu Irwan Mussry

Sabtu, 27 November 2021 - 17:05 WIB
loading...
Biar Enggak Bosan, Maia Estianty Ngaku Jarang Bertemu Irwan Mussry
Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry diketahui sengaja mengatur waktu untuk sekadar bersama. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry diketahui sengaja mengatur waktu untuk sekadar bisa bersama. Hal tersebut diungkapkan oleh Bunda Maia panggilan akrabnya kepada Sule, belum lama ini.

Berkunjung ke rumah Maia , Sule sempat membicarakan soal rumah sampai hubungan Maia dengan suami. Sule pun terkejut lantaran Maia dengan suami ternyata jarang bertemu, bahkan telah diatur yaitu 3 hari sekali.

"Kalau sama suami kan aku ketemunya tiga kali sekali, jadi 3 hari, 3 hari," ungkap Maia Estianty dalam kanal YouTube Sule dikutip MNI, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Berkolaborasi dengan sang Ayah, Arsy Widianto Sajikan Single Manis yang Sederhana

Ibunda Al, El dan Dul itu memiliki alasan tersendiri mengatur pertemuan dengan suaminya tersebut. "Nanti hari Kamis malem, Jumat, Sabtu, Minggu, Senin sama suami. Jadi enggak bosen," ungkapnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu menuturkan bahwa dia kerap melakukan pertemuan, seperti makan malam bersama (dinner) atau kumpul dan liburan bersama anak-anak.

Sebelumnya, Maia mengatakan, rumah yang dia bangun memang ditempati anak-anaknya. Bahkan kerap syuting di rumah barunya, meski tak tinggal bersama sang anak.

Baca juga: Nagita Slavina Tidur Peluk Baby R, Netizen: Gemes Banget!

Maia Estianty sendiri tidak pernah absen untuk berkunjung. Pasalnya, dia mengatur waktu untuk suami dan anak-anaknya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)