Bongkar Isi Chat Mesra Fandy Christian dengan Lawan Main, Dahlia Poland: Mungkin Mendalami Peran

Minggu, 14 Mei 2023 - 17:55 WIB
loading...
Bongkar Isi Chat Mesra Fandy Christian dengan Lawan Main, Dahlia Poland: Mungkin Mendalami Peran
Pasangan artis Fandy Christian dan Dahlia Poland. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Dahlia Poland membongkar isi chat mesra sang suami, Fandy Christian dengan wanita lain yang diduga lawan mainnya saat syuting film. Hal itu diungkap Dahlia Poland melalui story Instagram pribadinya.

Alhasil, unggahan tersebut membuat heboh warganet dan tak sedikit yang menyebarkan lagi di sejumlah platform media sosial, baik Twitter maupun Instagram.

Lantas seperti apa tulisan isi chat mesra Fandy Christian dan wanita lain yang diduga selingkuhannya tersebut? Dan bagaimana respon Dahlia Poland menyikapinya, berikut ulasannya.

Isi chat tersebut, memperlihatkan Fandy Christian dan wanita lain yang diduga selingkuhannya, saling memberi kabar satu sama lain. Bahkan menyebut kata sayang.



"Semangat orang baikku," tulis wanita itu yang dikutip, Minggu (14/5/2023).

"Makasih banget kamu sudah peduli, udah sayang sama aku. Thank a lot. Gak bawel ikut campur. U make me feel better (kamu membuatku merasa lebih baik) dan tadi aku bisa nahan dan diam saja di depan banyak orang. Aku sayang kamu," balas isi pesan tersebut, yang diduga chat dari Fandy Christian.

"I love you fan, makasih sudah perhatiin dan dengerin aku hehe," katanya lagi.

"Morning babe, maaf aku baru kebangun. Jam 10an aku sampai. Happy good day babe, see you," ucap seseorang yang diduga chat dari Fandy Christian.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)